Ungkap Perlakuan Kasar Suami, Medina Zein Bantah Cari Perhatian

Medina Zein
Medina Zein

POJOKSATU.id, JAKARTA – Medina Zein memastikan apa yang disampaikannya soal perilaku kasar suaminya, Lukman Azhari, bukan untuk mencari perhatian.


Medina mengaku dirinya sudah merasa lelah dengan apa yang dialaminya.

“Aku posting bukan aku mau cari perhatian sama followers,” tegas Medina, dikutip dari Instagram Storynya Kamis (14/10).

“Aku benar-benar sudah cukup lelah dengan semua ini. Dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini lebih baik disudahi,” sambungnya.


Terkait rumah tangganya dengan Lukman, Medina Zein mengisyaratkan bakal menyudahinya.

“Aku yakin Allah Maha Baik di balik semua yang sudah terjadi di 5 tahun kehidupan aku bersama dia pasti ada hikmahnya,” ujarnya.

“Karena kesabaran ada batasnya, sudah terlalu sering terjadi dan sudah cukup membuat kulit yang tadi mulus jadi penuh bekas luka,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Medina juga menyampaikan pesan untuk Lukman. Ia meminta agar sang suami tidak memarahi asisten rumah tangga yang menyemangatinya lewat WhatsApp.

“Lo enggak usah marahin pembantu di rumah, gara-gara mereka WA gua. Sumpah demi Allah makin illfeel gua sama lo. Enggak usah marahin pembantu di rumah, malu dong kasar sama cewek. Malu dong kasar sama cewek beraninya sama cewek, pengecut lo! @Lukmanazhari18,” tukasnya.

Lebih lanjut, Medina Zein mengungkapkan selama ini sudah sering memaafkan Lukman, namun terus diulangi perbuatan kasarnya.

“Yang namanya kasar sudah sesuatu enggak bisa dimaafin. Selama ini aku sudah sabar. Aku sudah sering maafin, bahkan aku enggak cerita ke siapapun,” sebutnya.

Medina mengatakan sejak kecil tidak pernah dikasari di keluarganya, karena itu dirinya sangat syok dengan kejadian ini. “Kejadian ini benar-benar membuat jiwa aku terguncang,” tegasnya. (nin/pojoksatu)