Ngaku Ditawari Sejumlah Uang untuk Cabut Laporan Musisi Jerinx, Adam Deni Bilang Begini

Adam Deni dan Jerinx
Jerinx divonis satu tahun penjara atas laporan Adam Deni. Foto Jerinx by @bismoagung/@jrx_narco.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penggiat media sosial Adam Deni mengaku ditawari sejumlah uang agar mencabut laporannya terhadap musisi Jerinx.


Hal tersebut diungkapkan Adam melalui postingan di akun Instagram-nya, @adamdenigrk, Rabu (13/10/2021) malam.

Adam Deni pun menegaskan, dirinya tidak akan mentolerir tawaran damai meski disodorkan sejumlah uang, yang jumlahnya tak diungkap.

“Satu kali lagi ada tawaran uang untuk mencabut laporan, akan saya tindak tegas!” tulisnya, dikutip Kamis (14/10/2021).


Lebih lanjut, Adam mengatakan sidang kasus laporannya terhadap Jerinx atas dugaan pengancaman akan berlangsung pada akhir tahun 2021.

“Akhir tahun sidang akan berjalan. Dan saya tidak akan pernah mencabut laporan laporan dengan tawaran apapun,” tandasnya.

Adam Deni juga mengingatkan tidak boleh siapapun pun mencampuri proses hukumnya dengan Jerinx.

“Stop intervensi kasus saya dengan iming-iming uang untuk mencabut laporan. Saya hanya menerima uang bila ada pekerjaan, bukan untuk mencabut laporan!” jelasnya.

“Bilamana masih ada pihak yang menawarkan sejumlah uang ke saya untuk mencabut laporan, saya akan tindak tegas!” sambungnya.

Adam kemudian meminta siapapun untuk menghargainya yang komitmen menuntaskan kasus ini hingga ke pengadilan.

“Tolong hargai saya! Jangan kalian pikir harga diri saya bisa dibeli dengan uang bos!” tandasnya.

Diketahui, Adam Deni berseteru dengan Jerinx sejak beberapa bulan lalu. Keduanya berseberangan soal sikap endorse Covid.

Adam mencerca Jerinx untuk memberikan bukti tuduhan endorse Covid yang dicap suami Nora Alexandra itu kepada banyak selebriti Tanah Air.

Tak begitu lama, akun Instagram-nya hilang. Jerinx pun menuding Adam yang melenyapkan akunnya, karena diketahui memiliki perusahaan yang bergerak di bidang IT.

Jerinx menelepon Adam dan langsung menuduhnya dan mengancamnya dengan kata-kata kasar karena sudah terlanjur emosi. Saat itu, tak diketahui Jerinx, Adam merekam pembicaraan mereka.

Setelah menerima penjelasan Adam, Jerinx mengaku salah dan meminta maaf, namun pembicaraan kali ini tak direkam Adam.

Saat itu, mediasi antar keduanya sempat terjadi, di mana Adam meminta Jerinx melakukan permintaan maaf lalu berjanji tak lagi membuat postingan postingan Covid-19 yang membuat ribut.

Permintaan Adam ditolak, hingga memutuskan melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Polisi telah memanggil Jerinx ke Jakarta untuk dimintai keterangan dan telah menjadi tersangka. Ketika itu, ia tidak ditahan setelah menjalani pemeriksaan dan kembali ke Bali.

Pada saat itu, Adam sejatinya sudah memastikan tidak akan mencabut laporan. (nin/pojoksatu)