Blak-blakan Ngaku Sering Dikasari Lukman Azhari, Medina Zein Beri Bukti

Medin Zein dan Lukman Azhari. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rumah tangga pasangan pengusaha dan selebgram Medina Zein dan pengacara Lukman Azhari jadi sorotan.


Diketahui, melalui Instagram Story-nya, Medina secara blak-blakan memamerkan tubuhnya yang penuh luka, baik di tangan juga wajah.

Medina Zein juga menunjukkan chat dirinya dengan asisten rumah tangganya yang mengaku sering melihatnya dianiaya.

Lantaran selama ini sudah sering menahan dan sabar, Medina merasa ini saat yang tepat untuk bersuara. Sebab, Lukman, menurutnya tidak juga berhenti berbuat kasar.


unggahan medina zein

“Karena selama ini terlalu dikasih kesabaran berlebih sama Allah, sehingga semakin lama semakin Allah tunjukkan sifat aslinya. Makasih buat teman-teman yang sudah support insyaAllah aku kuat demi anak-anak,” ungkapya, dikutip Kamis (14/10).

Melalui postingannya itu, Medina mengaku perbuatan kasar Lukman sering dilakukan di depan orang lain, sehingga banyak yang sudah mengetahui perangainya.

“Perbuatannya sudah bukan rahasia umum lagi semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya,” lanjutnya.

Puncaknya, Rabu (13/10) kemarin, Lukman memukul Medina Zein di depan dokter.

“Terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras. Betul kata dokter Lucky tadi setelah dia memukul aku dengan keras, dokter memanggil aku lagi dengan berkata semua pilihan tetap di Medina. Utamanya harus sayang sama diri sendiri,” tulisnya.

Lebih lanjut, Medina Zein memastikan apa yang dialaminya lalu diumbarnya ke publik bukan demi apapun.

Melainkan sudah lelah berpura-pura bahwa rumah tangganya dengan Lukman baik-baik saja, padahal di balik itu, dirinya tersiksa. (nin/pojoksatu)