Nikita Mirzani Kritik Lesty Kejora dan Rizky Billar: Kalian Kok Gitu Sih?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nikita Mirzani beberapa kali menyindir dan mengkritik pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.


Nikta Mirzani menegaskan bahwa dia pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar karena kecewa.

Nikita kecewa karena telah menyaksikan pernikahan Lesty dan Billar yang disiarkan secara live di TV, pada Agustus 2021 lalu.


Pada saat itu, Nikita mengaku ikut terhanyut dengan acara nikah yang sakral tersebut.

Belakangan, Nikita kecewa saat mengetahui Lesty dan Billar ternyata sudah nikah siri sebelumnya.

“Kok bisa kalian sehikmat itu (saat akad nikah live). Padahal kalian sudah menikah (siri). Kok gitu, padahal mereka artis muda milenial yang harusnya memberi contoh ke masyarakat,” ujarnya di YouTube Langit Entertainment, Rabu, 6 Oktober 2021.

Bertingkah seperti baru melaksanakan akad pertama kali saat siaran live di TV itulah yang menurut Nikita, keduanya melakukan pembohongan publik.

“Termasuk gua (yang kecewa), gua salah satu yang nonton (pernikahan Lesty dan Billar) di TV,” ujarnya di kanal YouTube Star Story, Rabu, 6 Oktober 2021.

Dia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ustaz Subkhi yang menikahkan Billar dan Lesty secara siri.

Menurutnya Ustaz Subkhi seharusnya menjelaskan bagaimana seharusnya orang yang setelah nikah siri tidak harus melakukan akad lagi untuk mendapatkan administrasi buku nikah, melainkan hanya sidang itsbat.

“Yang gua sayangkan saksi nikahnya Ustaz (Subhki), karena gua lumayan mengikuti (pemberitaan). (Dimana pernyataan Ustaz Subkhi) ‘kalau Lesty sama Billar dilaporin berarti sinetron yang pura-pura nikah bisa dilaporin’. Ini konotasinya beda,” ucap Nikita.

“Kalau sinetron dan film kita creat, dipromosin di TV, orang tahu akan ada sinetron ini. Beda kalau ini (pernikahan Lesty-Billar). Tapi itu balik lagilah ke masyarakat,” tambah Nikita.

Baca berita selengkapnya di sini.