Paranormal Ini Ngaku Kasihan Lihat Revi Mariska

Revi Mariska

POJOKSATU.id, JAKARTA – Paranormal yang menyebut dirinya Titisan Nyai Ratu Kidul mengaku kasihan melihat artis Revi Mariska.


“Kasian sih kalau saya lihat mbaknya ini,” katanya, dikutip Pojoksatu.id dari akun Instagram @titisannyairatukidul__ pada Rabu (6/10).

BACA: Digerebek BNN, Teman Revi Mariska Bilang Artis Narkoba Itu Sudah Biasa

“Hidupnya tuh hampa, sering merasa kesepian, terlalu banyak aura negatif,” tambah paranormal perempuan yang bernama asli Endah ini.


Akibatnya karir Revi Mariska meredup. Ia juga gagal dalam urusan asmara.

“Dalam urusan asmara pun sering kecewa, begitu pun soal pertemanan, walau di luar dia terlihat sangat ceria, bahagia tapi sebenarnya itu hanya untuk menutupi kesedihan hatinya,” bebernya.

Menurutnya, Revi sedih lantaran selalu dianggap salah di mata orang lain.

“Apa pun yang dia lakukan akan selalu terlihat salah di mata orang-orang, dia bener aja akan dianggap salah, apalagi kalau dia berbuat salah, bisa-bisa fatal akibatnya,” ucapnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut ada seorang pria yang jahat kepada Revi gara-gara tidak suka dengan omongan artis Gentabuana itu.

“Malah ada 1 orag pria di masa lalunya yang sampai berbuat nekad jahatin dia dengan cara halus akibat sakit hati karena mulutnya,” kata Titisan Nyai Ratu Kidul.

Menurutnya, Revi sebenarnya adalah sosok yang baik dan royal. Sayangnya, dia sering dimanfaatkan oleh orang lain.

“Dia itu orangnya royal banget, gak perhitungan, malahan sering kebaikannya dia itu dimanfaatin orang,” imbuhnya.

“Sekarang dia lagi benar-benar jatuh, dan malah susah untuk bisa bangkit lagi seperti dulu, dia lagi nyari cara supaya namanya terangkat lagi,” katanya lagi.

Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut ada kebiasaan buruk Revi Mariska di masa lalu.

Namun dia tidak menjelaskan secara rinci apa kebiasaan buruk artis cantik tersebut.

Titisan Nyai Ratu Kidul hanya berharap kebiasaan buruk Revi itu bisa ditinggalkan karena hanya akan merugikan dirinya sendiri.

“Aulu ada 1 kebiasaan buruk dia, semoga sekarang gak gitu lagi, karena itu hanya akan merugikan diri sendiri, uang habis gak jelas,” tandas Titisan Nyai Ratu Kidul. (one/pojoksatu)