Jauh Lebih Kuat dari yang Dipikirkan, Rizky Billar Minta Tak Remehkan Lesty Kejora

Rizky Billar dan Lesti lamaran
Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@kiranaweddingplanner. ⁣

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rizky Billar kembali menuliskan pesan untuk membela istrinya, Lesty Kejora, yang kini tengah jadi sorotan.


Billar meminta untuk tidak meremehkan Lesty sebab sosoknya jauh lebih kuat dari yang dipikirkan banyak orang.

Tidak hanya itu, Rizky Billar mengatakan istrinya sangat cerdas sebab ia lebih fokus pada keluarga dan bayi dalam kandungannya alih-alih memikirkan omongan orang.


“Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami,” tulis Billar di Instagram Story, dikutip Sabtu (2/10).

Pasalnya, lanjut Billar, pada prinsipnya ia dan Lesty tidak peduli dengan perkataan orang lain.

“Yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhan lah sebaik baiknya hakim. Hujatan, cacian, fitnah-an ?? Mehh…i don’t give a fuck !” tulisnya lagi.

Rizky Billar menambahkan, masih banyak mimpi yang ingin ia dan istri wujudkan. Karena itu, ia enggan memikirkan omongan negatif orang lain.

“Toh Tuhan ga tidur. Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami. Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain.. Peace, salam dari si utun kami,” tandasnya. (zul/pojoksatu)