Jonathan Frizzy Dilaporkan KDRT, Benny Simanjuntak Beri Bukti Sebaliknya

Jonathan Frizzy
Potret kebersamaan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Benny Simanjuntak mengunggah sejumlah foto yang diduga jadi bukti kekerasan yang dilakukan Dhena Devanka terhadap keponakannya Jonathan Frizzy alias Ijonk.


Salah satu foto yang diunggah terlihat terlihat Dhena memegang barbel yang diarahkan kepada Jonathan. Namun tidak diketahui apakah benar terjadi pemukulan di momen tersebut.

Namun dari keterangan yang ditulis Benny, Jonathan tampaknya dipukul oleh Dhena.

“Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman. Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yang membuat saya menangis ketika melihat videonya, betapa anak saya diam tidak berkutik saat dihajar habis-habisan,” tulisnya, dikutip Selasa (28/9).


Lebih lanjut, Benny Simanjuntak menuturkan, alasan pemukulan yang dilakukan Dhena kepada Jonathan adalah karena dugaan selingkuh.

“Walau dengan alasan selingkuuh yang tidak bisa dibuktikan, harusnya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami.. bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang,” sambungnya.

Adapun alasan Benny Simanjuntak menunjukkan bukti tersebut diduga sebagai bantahan atas pernyataan Dhena saat diwawancarai Maia Estianty.

“Jadi wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk terpojok. Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yang selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jadi nilai sendirilah,” tulisnya.

Melalui postingan tersebut juga, Benny Simanjuntak berharap Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bisa berpisah baik-baik.

“Semoga bisa berpisah baik-baik demi untuk kebaikan bersama,” tandasnya. (zul/pojoksatu)