Ramal Kisah Asmara Ria Ricis dan Teuku Ryan, Wirang Birawa Temukan Hal Aneh

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto : Instagram/@riaricis1795.

POJOKSATU.id. PERAMAL dan master firasat Wirang Birawa mengatakan dirinya menemukan hal aneh ketika mencoba membaca masa depan hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.


Pasalnya, tak seperti sebelum-sebelumnya ketika meramal hubungan artis yang selalu ada firasat buruk, Wirang hanya melihat hal baik di pasangan Ricis dan Ryan.

Wirang mengungkapkan Ricis dan pria asal Aceh itu, adalah pasangan terbaik.

Hal tersebut dikatakannya saat membaca garis tangan pasangan yang lamaran Kamis lalu itu, di acara Pagi Pagi Ambyar, Senin (27/9/2021).


“Dalam hubungan ini, biasanya orang kalau mendengar kabar bahagia biasanya pasti ada kabar yang tidak baik. Selama saya melihat siapapun orang baru mendengar kabar bahagia pasti ada kabar yang tidak baiknya. Tapi kali ini aneh sekali. Semua kabar baik tentang hubungan ini,” tuturnya.

Mantan kekasih Cupi Cupita itu menyebut ke depannya, tidak ada hal yang buruk yang menghalangi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Hanya saja, Wirang berusaha tak menyebut kapan pasangan ini menikah. “Kalian menikah akhir…Kalian menikah, akhirnya kalian menikah,” sebutnya.

Wirang pun mengurai Ricis berubah menjadi pribadi yang terbuka saat bertemu dengan Ryan.

“Ricis, kamu adalah sosok wanita menyenangkan. Dalam hubungan ini kamu benar-benar berubah dari biasanya. Wanita yang biasanya cuek menghadapi pria, tapi benar-benar kali ini penasaran, karena pria ini mistrius sekali,” ujar Wirang.

Ryan menurut Wirang adalah lelaki yang tidak suka basa basi. “Orangnya langsung to the point, (suka) membuat kejutan-kejutan kecil. Itu membuat Ricis merasa sesuatu berbeda,” sebutnya.

Oleh karena itu, Wirang Birawa menjelaskan adik Oki Setiana Dewi itu beruntung menemukan Ryan.

“Kamu beruntung mendapatkan pria seperti ini. Karena dia sodok pria yang sangat setia. Dia adalah tipikal orang yang memendam emosionalnya. Tapi sejak ketemu kamu, dia berubah jadi lebih ceria jadi lebih dewasa,” ungkap Wirang.

Mendengar kalimat demi kalimat Wirang, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak sumringah. Senyum keduanya diakhiri dengan ucapan amin dari ungkapan baik dari Wirang. (nin/pojoksatu)