Lina Mukherjee Ungkap Ada Artis Baiknya di Depan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, di Belakang Gosipin Selingkuh Benaran

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
Ayu Ting Ting, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, LINA Mukherjee kembali mengungkapkan pernyataan mengejutkan soal kehidupan dunia selebriti, yang lain di mata lain di hati.


Dia menjelaskan banyak selebriti yang hobi bergosip layaknya netizen. Bahkan, berghibah tentang rekan sesama artis.

Salah satunya, para artis bergosip soal kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Lina menyebutkan ada artis bersikap sangat baik jika bertemu muka dengan Ayu dan Raffi. Namun, sikap itu berbanding terbalik saat di belakang panggung. Karena sang artis tersebut langsung memastikan ke semua orang bahwa Ayu dan Raffi selingkuh benaran dan menjelek-jelekkan.


“Kayak kalangan artis, ‘Lina kamu jangan julid sama artis ini’. Entar aku enggak enak ngebawa kamu’. Padahal mereka di belakang dengar dengan telingaku sendiri dengan omongan mereka (juga suka julid ke artis lain),” ujarnya, Minggu (26/9/2021), di akun Instagram miliknya.

Ungkapan Lina ini sekaligus mengomentari dirinya dan Revi Mariska yang dihujat habis-habisan usai menyebut wajah Lesty biasa saja dan boros dari usianya.

Dia menegaskan semua orang pasti perna membicarakan orang lain. Jangankan dirinya, banyak selebriti ternama pun melakukan hal yang sama.

“Contoh kayak Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Di depan mereka baik, tapi di belakang ada artis yang ngomong sama aku, mereka selingkuh benaran, mereka begitu, begini,” lanjutnya.

Untuk itu, Lina Mukherjee mengatakan netizen jangan sok suci dengan menghujatnya, padahal hobi juga menggosip.

“Sudahlah manusia Indonesia kalian suka bergosip. Buktinya akun gosip paling laku, enggak suka soka suci kalian semua suka gosip. Kalau aku melakukan yang salah, ya sudah sekali aku dihujat, ya udah. Ini terus menerus, kayak kalian orang suci,” tutur Lina yang dikenal karena sering berfoto dengan artis Bollywood ini. (nin/pojoksatu)