Lina Mukherjee Sebut Artis-artis yang Memuji Lesty Kejora Hanyalah Pansos

Lesti Kejora dan Rizki Billar lamaran
Lesti Kejora dan Rizki Billar. Foto : Instagram/@zulhamsiregar.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Lina Mukherjee menegaskan banyak artis ikut-ikutan berpihak dan berkomentar baik ke pedangdut Lesty Kejora lantaran sedang panjat sosial.


Pasalnya, menurut Lina, posisi Lesty sedang naik daun. Sehingga para artis tersebut ingin ikut terimbas kepopuleran.

Lina mengutarakan hal itu usai dirinya dihujat habis-habisan karena mengomentari soal wajah Lesty bersama pesinterton Revi Mariska.

Selebgram yang terkenal karena kedekatannya dengan artis-artis Bollywood ini menyebut apa yang diutarakannya bersama Revi tentang wajah Lesty yang boros bukan hal yang perlu dibesar-besarkan.


Lina mengatakan fans Lesty tidak hanya membandingkan siapa Revi dengan Lesty. Karena Revi sudah melampaui masa-masa yang sedang ditapaki Lesty saat ini.

“Khalayak ramai bilang Lina itu siapa, Revi itu siapa, ya kalau dikomperin Lesty sedang naik daun. Dulu juga Revi naik daun, (dulu) siapa Lesty, kampungan,” ujarnya di laman Instagram-nya, Minggu (26/9/2021).

Dia mengingatkan netizen jangan mengidolakan seseorang berlebihan. Karena biasanya yang berlebihan mencintai, ketika si artis berbuat salah langsung dibenci.

“Lesty ada waktunya turun, sekarang lagi naik-naiknya, manusia punya fase kayak gitu. Kalian mengagungkan manusia, sampai berantem. Sekarang kalian dibutakan seolah-olah dia paling suci,” sebutnya.

Beberapa tahun ke depan, lanjut Lina Mukherjee bisa saja Lesty berbuat sesuatu yang bisa jadi salah, pasti fansnya yang sekarang mengidolakan bisa berbalik membenci.

“Dihujat habis-habisan, jangan mencintai berlebihan, jangan membenci berlebihan, manusia pendosa,” tandasnya.

Lina menyoroti artis yang ramai memuji Lesty, karena memanfaatkan momen Lesty dan Rizky Billar yang hits.

“Ya karena Lesty lagi naik daun. Jadi kalau enggak dipuji-puji gitu, enggak bisa pansos. Sebenarnya kita enggak tahu di belakangnya ngomong kayak apa,” sebutnya.

Dia mengatakan jika apa yang dilakukannya dengan Revi salah seharusnya sudah berbalas dan tidak perlu dihujat lagi.

“Memangnya kalian enggak pernah ngomongin orang? Kalian ngomongin aku kan parah, kan imbas, sudah kalian balas,” tukasnya.

Dia juga mengingatkan tidak hanya fans Lesty, namun juga penggemar artis lain untuk tidak terlalu mendewakan public figure. Sebab, dunia artis di depan layar beda dengan belakangan panggung.

Lina mengatakan netizen jangan sok suci, padahal hobi juga menggosip.

“Sudahlah manusia Indonesia kalian enggak usah munafik kalian suka bergosip. Buktinya akun gosip paling laku, enggak usah merasa suci kalian semua suka gosip. Kalau aku melakukan yang salah, ya sudah sekali aku dihujat, ya udah. Ini terus menerus, kayak kalian orang suci,” bebernya.

Lina Mukherjee mengingatkan fans Lesty untuk tidak lagi berlebihan.

“Lesty itu sama, be*** juga bau. Manusia biasa, enggak usah terlalu diagung-agungkan. Aku kayak geli aja kayak seolah-olah enggak oleh ngatain Lesty sedikitpun. Padahal dia (Lesty) pernah ngatain Siti Badriah, dia juga manusia,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)