4 Drama Korea Bersaing Ketat, Peringkat One the Woman Tertinggi

Pemain drama Korea One the Woman

POJOKSATU.id – Empat drama Korea (drakor) bersaing ketat memikat hati para pemirsa. Empat drama Korea itu yakni


Selain Hometown ChaChaCha, drama Korea lainnya yang juga tak kalah menarik yakni Yumi’s Cells atau Dua Dunia Yumi, One the Woman, dan The Veil.

BACA: Hometown ChaChaCha Episode 10, Suasana Mencekam di Rumah Hye Jin

Dilansir dari Soompi, persaingan peringkat keempat drama Korea tersebut semakin sengit pada Sabtu malam, 25 September 2021.


Drama baru tvN Yumi’s Cells atau Dua Dunia Yumi mencapai peringkat pemirsa tertinggi pada episode keempatnya.

Menurut Nielsen Korea, komedi romantis yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun mencetak rata-rata rating nasional sebesar 2,5 persen.

Yumi’s Cells juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan peringkat rata-rata nasional 2,4 persen.

Sementara itu, Hometown ChaChaCha menikmati peningkatan pemirsa yang signifikan untuk episode terbarunya, yang menempati posisi pertama dalam slot waktu dengan peringkat nasional rata-rata 9,1 persen.

Komedi romantis hit yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini juga mencapai peringkat tertinggi sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata 5,3 persen secara nasional.

Drama baru SBS “One the Woman” bertahan stabil dengan rating nasional rata-rata 12,6 persen.

One the Woman tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktunya tetapi juga mempertahankan posisinya sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Komedi baru yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh rata-rata nasional 5,6 persen.

Tak hanya itu, One the Woman juga tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun dan di saluran apa pun minggu ini. (one/pojoksatu)