Benarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Secara Agama, Rey Mbayang : Kami Saksinya

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto : Instagram by @riomotret via rey_mbayang.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rey Mbayang membenarkan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menikah secara agama sebelum disahkan secara negara pada 19 Agustus 2021 lalu.


Hal tersebut disampaikan Rey Mbayang melalui Instagram Story-nya dengan mengunggah foto bersama istrinya, Dinda Hauw, Lesti dan Billar juga Harris Vriza.

Rey membenarkan adanya pernikahan Lesti dan Billar yang digelar secara agama lantaran dipercaya menjadi saksi.

Menurutnya, sebagai saksi, dirinya berkewajiban mengungkapkannya tentunya setelah diumumkan terlebih dahulu oleh pihak Lesti dan Billar.


“Seperti yang sudah diumumin, Kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya,” katanya, dikutip Rabu (22/9).

“Sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rey Mbayang mengatakan, kehadirannya dan Dinda sebagai saksi menjadi alasan mengapa mereka tidak terlihat di setiap rangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar yang diketahui banyak orang.

“Itu juga menjadi alasan kenapa kita ga hadir di beberapa rangkaian acaranya, karna sudah sempatkan hadir di acara utamanya dan sudah harus fokus ke kondisi kehamilan @dindahw,” jelasnya.

Menutup postingannya, Rey Mbayang pun mendoakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah dan berlimpah keberkahannya @rizkybillar dan @lestykejora,” tandasnya. (zul/pojoksatu)