Pelapor David NOAH Terkait Kasus Penggelapan dan Penipuan Meninggal Dunia

david noah - aktivitas Instagram
David NOAH. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelapor David NOAH terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan, Lina Yunita, meninggal dunia.


Kabar duka ini diketahui melalui pesan singkat di grup WhatsApp wartawan.

Dalam pesan tersebut disampaikan Lina Yunita meninggal hari ini, Senin (20/9) pagi pukul 06.45 WIB.

“Berita duka. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga dengan damai, sahabat kita, Lina Yunita pada hari Senin, 20 September 2021, jam 06:45 WIB,” demikian pesan yang beredar.


Selanjutnya pengirim pesan memohon doa serta maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak oleh mendiang Lina.

“Mohon doa teman-teman semua dan jika Lina ada kata-kata atau perbuatan yg salah atau menyakitkan baik sengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan,” sambungnya.

Devi Waluyo, pengacara yang mengurusi permasalahan hukum Lina Yunita dengan David NOAH, membenarkan kabar duka soal kliennya.

“Iya betul meninggal tadi pagi,” katanya, dlansir dari JawaPos.com.

Namun begitu, Devi mengaku belum mengetahui pasti kapan jenazah Lina akan dikebumikan. “Belum dikabari dari keluarga,” imbuhnya.

Diketahui, Lina Yunita mengidap penyakit kanker. Pada Selasa (7/9) lalu, ia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif setelah koma.

Sebelumnya, Lina dan David NOAH sudah mencapai kesepakatan damai terkait kasus penggelapan dan penipuan dana sebesar Rp 1,15 miliar ditandai dengan dikembalikannya semua dana tersebut.

“Selasa (7/9) siang masih komunikasi persetujuan damai. Kemudian yang bersangkutan pamit tidur siang dan sore sudah tidak dapat dibangunkan dan dinyatakan koma,” jelas Devi. (jpc/pojoksatu)