Larissa Chou Akui Belum Jelaskan Soal Perceraian dengan Alvin Faiz ke Anak

larissa chou
Larissa Chou. (Foto : Instagram @larissachou)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Larissa Chou mengaku belum memberikan penjelasan soal perceraiannya dengan Alvin Faiz kepada putra mereka, Yusuf Alvin Ramadhan.


Hal ini diakui Larissa saat menjawab pertanyaan dari netizen melalui Instagram Story-nya.

“Belum dijelaskan karena Yusuf belum terlalu mengerti juga kalau dijelaskan… tapi kelak Yusuf akan mengerti,” tulisnya, dikutip Senin (20/9).

Lebih lanjut, meski kini tidak lagi merasakan kebersamaan orangtuanya, Larissa Chou memastikan Yusuf tidak akan sedih dan merasa sendirian.


“Yusuf mungkin ngga merasakan kebersamaan Mamah dan abi nya lagi tapi aku berjanji sama diri aku sendiri dia ga akan sedih dan merasa sendirian,” tulisnya.

Larissa juga tidak akan menghapus kenangan Yusuf bersama Alvin. Justru ia akan mengingatkannya akan hal tersebut.

“Yusuf sudah 2x ibadah umroh bareng mamah dan abi nya, mungkin dia ga akan ingat waktu dewasa, tapi nanti fotonya bakalan aku tunjukkan buat kenang2 an dia. Hal kecil… yang akan bisa kenangan manis untuk Yusuf ketika dewasa,” tulisnya.

Dalam kesempatan tersebut, Larissa Chou juga mengatakan harapannya dan Alvin soal Yusuf sama, yakni menjadi anak yang shalih dan pintar.

“Harapan aku dan Alvin pasti sama Yusuf tumbuh menjadi anak shalih dan pintar.. sehat selalu dan bahagia,” tandasnya. (zul/pojoksatu)