Jelang Lamaran, Ria Ricis Ungkap Pesan Ibunda untuk Teuku Ryan

Ayah Ria Ricis meninggal
Ria Ricis beserta dua kakaknya, ayah dan ibunya. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara lamaran pada 23 September 2021.


Ricis menuturkan, konsep acaranya nanti akan mengusung adat budaya. Selain itu, ia pun mempersiapkan kejutan untuk Teuku Ryan dan keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis juga mengungkapkan pesan ibundanya untuk Teuku Ryan. Dikatakan, sang calon suaminya diminta untuk menjaga dan membimbingnya.

“Wejangan sih yang penting Abang TR tentu bisa lebih menjaga Ricis dan membimbing,” katanya, dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment.


Pesan ibundanya, lanjut Ria Ricis sesuai dengan pesan ayahandanya sebelum meninggal dunia.

“Karena kan pesannya papah dulu semoga Ricis mendapatkan yang bisa menjaga dan bisa membimbing. Karena juga dulu sebelum papah berpulang, tiga bulan papah di sini untuk menjaga Ricis karena dulu juga ngga ada yang jaga, katanya. Jadi pengennya semoga Abang TR bisa menjaga Ricis, membimbing,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis mengungkapkan ibundanya sangat bahagia dirinya bakal segera menikah.

Ricis pun berjanji, meski sudah berkeluarga, dirinya tidak akan membiarkan ibundanya seorang diri dan merasa kesepian.

“Walaupun Mba Oki dan Mba Shindy udah nikah, ibu masih keliling. Kayak misalnya di rumah Mba Oki hari apa, di rumah Mba Shindy hari apa, di rumah Ricis juga. Kemaren juga udah janjian, kalau nanti udah nikah ibu akan tetap datangin Ricis juga, jadi ngga akan biarin ibu seorang diri, kesepian,” tandasnya. (zul/pojoksatu)