Berawal Bertemu di Kereta, Yuni Shara dan Iis Dahlia Awet Bersahabat Sudah 30 Tahun

Yuni Shara. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Yuni Shara dan Iis Dahlia diketahui berteman dekat. Usai persahabatan mereka pun sudah 30 tahun.


Saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Yuni dan Iis berbagi cerita awal mula pertemuan hingga akhirnya bisa menjadi sahabat dekat.

Dicerita Yuni, ia dan Iis bertemu di kereta saat perjalanan menuju Semarang.

Ketika itu, ia menyapa Iis saat akan ke restorasi. Sejak itu, keduanya pun menjadi dekat.


“Sejak merintis karir, masih numpak sepur (naik kereta api). Saya naik kereta, Iis naik, mau ke restorasi, aku lihat, dia kan identik dengan ini ya (kumis), ‘eh kamu penyanyi ya’, aku bilang gitu, ‘iya’ jawab Iis. Tapi semenjak itu kita jadi inget banget, jadi gimmick-an lihat sosok Iis Dahlia, kita seangkatan kan, terus berteman, semenjak dari Cibubur pindah Cilandak, rumahnya makin dekat, makin dekat, ya udah,” beber Yuni, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Meski sudah bersahabat lama, Yuni Shara mengaku tidak pernah bertengkar dengan Iis Dahlia.

Bagi Yuni, jika ada permasalahan yang masih bisa dikomunikasikan, ia memilih untuk menyelesaikannya dengan cara tersebut.

“Engga sih. Se-frontal gini engga ya. Kalau masih bisa diomongin ngapain berantem sebenarnya. Pertama tuh, kita ngejelekin diri sendiri. Kita ngomong berbalas pantun, orang jadi tahu masalah-masalah kita, yang rugi kita,” ujarnya.

“Karena kita saling mengerti. Ketika teman kita begini, ya udah diemin aja,” tambah Iis Dahlia. (zul/pojoksatu)