Curhatan Adhisty Zara Usai Rampungkan Syuting Virgin The Series

Adhisty Zara. Foto Instagram/@zaraadhisty/by@ibrangsat

POJOKSATU.id, JAKARTA – Adhisty Zara mengungkapkan perasaannya di Instagram usai merampungkan proses syuting Virgin The Series.


Diakui Zara, selama menjalani proses syuting hampir setengah tahun banyak hal baru yang ditemuinya.

“Selesai sudah proses shooting kita untuk @virgin.theseries selama hampir setengah tahun.. banyak hal baru yang gue temuin hanya di series ini, salah satu series yang gak bisa banget baca script langsung hafal,” tulis Adhisty Zara, dikutip Sabtu (18/9).

Dalam kesempatan tersebut, Zara mengucapkan terima kasih kepada lawan mainnya di Virgin The Series, Shalom dan Lutesha.


“Special thanks to @sharazaaa & @lutesha, sahabatnya talitha yang kemudian jadi sahabat zara juga, thankyou udh sering omelin gue & nyuruh makan banyak bgtttttt keseruan kita bertiga yg gabisa diceritain semua. Kita udh lewatin ini semua bareng2, gasabar hasilnya yaaa!!!!” tulisnya.

Tidak lupa, Adhisty Zara juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara Monty Tiwa dinilai memberikan banyak pelajaran kepadanya.

“Terima kasih juga pak @montytiwa udah kasih banyak pelajaran ke akuuuu dan dikasih kebebasan bermain di depan camera.. banyak hal yang cuma dari Pak Mon aku belajar,” tulisnya.

Lebih lanjut, meski sedih lantaran harus berpisah dengan keluarga baru, Zara tidak sabar menantikan hasil karya terbarunya.

“Semalem pas wrap berasa banget, sedih ya akan berpisah dengan keluarga baru.. sayang banget sama semuanya! dan tentunya terimakasih semua cast & crew virgin! kebersamaan kita mahal banget! semoga kalian semua sehat sehat & semangat berkarya terus! love you all TUNGGUIN KARYA KITA YAAA!!” tandasnya. (zul/pojoksatu)