Kejadian Memalukan Arie Untung dan Istri di Acara 7 Bulanan Wardah Maulina dan Natta Reza

Arie Untung
Arie Untung dan Fenita Arie. Foto : Instagram/@ariekuntung.

POJOKSATU.id, PRESENTER Arie Untung bersama istri, Fenita Arie harus mengalami kejadian yang tak diinginkan sekaligus memalukan di acara sahabat mereka Wardah Maulina dan Natta Reza.


Ini terjadi lantaran keduanya menjadi pusat perhatian karena menggunakan busana yang warnanya beda sendiri. Padahal, dalam undangan tujuh bulanan kehamilan Wardah Maulina itu telah ditetapkan dresscode warna putih untuk semua undangan.

Arie pun mengakui sangat malu atas ketidaktelitiannya melihat undangan.

“Malu to the max. Iya aku yang salah. Ceritanya gini, aku sama @fenitarie kemarin ke nujuh bulan @natta_reza @wardahmaulina_. Di undangan ada dresscode aku enggak baca. Kita pakai hitam, enggak tahunya dresscode-nya putih,” ungkapnya, Kamis (16/9/2021).


Arie mengibaratkan kedatangannya dan istri bak berada di tengah gula pasir

“Dan kita? Semut hitamnya. Ya Allah malunya kite bedua doang yang hitam? Matching ma kulit yak?,” sebutnya.

Usai dari acara, Arie pun harus menerima omelan Fenita. “Sepanjang jalan habis gue. Si emak menggerutu aja, ampun. Siapa laki-laki yang pernah gini seserver kita,” tulisnya.

Dari video yang diunggah Arie, Fenita mengungkapkan kekesalannya saat mereka mengendarai mobil pulang dari undangan.

“Memang begini kalau misalnya menghadiri undangan, undangannya ke suami. Di situ jelas ada dresscode-nya warna putih, terus kita sekarang pakai hitam. Bikin malu, orang putih-putih semua,” sebutnya.

Arie hanya bisa mengakui kesalahannya. “Aku yang salah, aku yang salah,” ujarnya.

Sementara itu, pada acara Natta dan Wardah terlihat berlangsung sangat seru. Semua undangan termasuk kalangan artis, seperti Rey Mbayang juga Dinda Hauw dan lainnya kompak mengenakan putih. Begitu juga tuan rumahnya.

Dari acara itu, diketahui calon bayi Natta dan Marwah adalah perempuan. Itu terlihat dari balon pinik bertuliskan ‘It’s a baby girl’. (nin/pojoksatu)