Adengan Shanice dalam sinetron “Naluri Hati”, Menguras Emosi Penonton

Adengan Shanice dalam sinetron “Naluri Hati”, Menguras Emosi Penonton

POJOKSATU.ID – Sinetron terbaru SCTV “Naluri Hati” menampilkan adegan dimana Shanice yang memerankan Nayla ini bermimpi yang berhasil membuat penonton nyesek. Aktingnya ini sangat menyayat hati para penikmat sinetron.


Adegan ini ditampilkan di episode 17 sinetron “Naluri Hati” SCTV. Nayla yang diperankan oleh Shanice ini memimpikan seorang pria bernama Haryo Abidin yang diperan oleh Anwar Fuadi.

Dalam mimpinya Ketika bertemu lelaki tersebut ia tidak mengenalinya, tetapi ia merasa pernah bertemu. Karena ingatannya yang hilang, Nayla tidak bisa mencari jawaban mengenai mimpinya itu.

Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn ini membantu Nayla tentang mimpi itu. Perlahan mimpi yang dialami Nayla mulai menemukan jawaban, disana mulai terungkap sosok Nayla.


Nayla pemeran utama dengan identitas aslinya ini bernama Dinda. Ia mengalami hilang ingatan akibat upaya pembunuhan oleh ibu tirinya sendiri.

Rina, pemeran ibu tiri Dinda ini yang memiliki misi membunuh Dinda bertujuan menjodohkan Dinda dengan anak kandungnya Gilang dan bermaksud mengambil harta milik Haryo (Alm ayah kandung Dinda), ayah Dinda meninggal karena ulah Rina.

Tidak sengaja mendengar rencana jahat Rina, Dinda dengan tegas menolak perjodohannya dengan Gilang dan mengancam untuk lapor polisi.

Terancam dengan ujaran Dinda, Gilang langsung bertindak memukul Dinda hingga pingsan. Beranggapan sudah meninggal, Gilang membuang Dinda ke laut.

Dinda yang selamat dari rencana pembunuhan ini mengalami amnesia. Hingga akhirnya ia mengenal dirinya sebagai Nayla dan menjalani hari-harinya bersama Zain dengan usaha memulihkan ingatannya kembali.

Di platform Vidio.com episode yang menceritakan mimpinya ini ramai oleh komentar netizen. Beberapa netizen setuju dengan adegan ingatan Nayla yang bisa pulih kembali.

Ada juga yang berharap untuk Nayla bisa kembali mengingat masa lalunya, tetapi berpura-pura hilang ingatan untuk mengelabui rencana Rina dan Gilang.

“Semoga secepatnya amnesianya Dinda pulih. Supaya gak gampang dibohongi oleh Gilang dan bu Rina. Dan supaya bisa cepat-cepat bongkar kejahatan mereka,” ujar netizen

“Saya setuju kalau Nayla ingatannya pulih. Tapi masih pura-pura hilang ingatan untuk membongkar kedok mamanya sama kejahatan Gilang,” tulis akun Yanty Nadeak di kolom komentar vidio.com

(dia/adv/pojoksatu)