Usai Bersuara di Kasus Ayahnya, Taqy Malik Juga Didesak Klarifikasi tentang Dana Jamaah Travel Umrahnya

Taqy malik
Taqy Malik. Foto : Instagram/@taqy_malik

POJOKSATU.id, PENGUSAHA muda, Taqy Malik harus dirundung masalah secara beruntun. Setelah namanya dibawa dalam kasus ayahnya, kini dia didesak klarifikasi soal kejelasan dana travel umrah miliknya.


Ini terjadi setelah diketahui beberapa calon jamaah yang ikut di Taqychan Travel, usaha travel umrah miliknya, bersuara. Mereka meminta kejelasan soal pengembalian dana alias refund dana umrah, karena jadwal keberangkatan yang belum menemui kejelasan.

Salah satu orang yang mendesak itu adalah penggiat media sosial, Adam Deni. Dia menyoroti kasus ini dengan meng-up komentar-komentar para calon jamaah di akun Instagram Taqychan Travel.

Mayoritas mereka mengkritik lambatnya respon tim admin Taqychan Travel sehingga menimbulkan keresahan.


Adam juga menggunggah komentar-komentar calon jamaah yang ternyata salah satunya akun centang biru, yaitu komedian Anwar BAB.

“Halo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangatan umrah? Di DM tidak dibalas ditelepon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi,” ungkap Anwar, yang setelah kasus ini mencuat, komentarnya tidak terlihat lagi.
ㅤㅤㅤㅤ
Adam berharap Taqy segera mengklarifikasi perihal ini.

“Tipis-tipis dulu sambil colek @taqychantravel & @taqymaliknew. Korbannya banyak enggak nih? Ada akun centang biru komen loh. Semoga ada kejelasan & klarifikasi. Agar tidak menjadi fitnah akhir jaman,” sebutnya, Selasa (14/9/2021).

Adam mengapresiasi soal klarifikasi Taqy di kasus ayahnya, yang diduga melakukan penyimpangan seks. Namun, dia mendesak Taqy melakukan hal yang sama di masalah dana travel.

“Kalau soal dana travel umrah gimana bang? Ane nanya neh? Coba bang klarifikasi soal dana travel umrah, kasihan banyak yang belum jalan. Tolong kalrifikasi soal dana umrah sebelum saya bongkar semua, jangan main-main,” tegasnya.

Travel Umrah Taqy Malik
Postingan Adam Deni terkait komentar para calon jamaah travel umrah Taqy Malik.

 

Seperti diketahui, Taqy Malik cukup lama tidak bisa berinteraksi di media sosial, setelah akun Instagram utamanya di-banned.

Itu terjadi setelah Taqy bersuara keras soal penindasan tentara Israel terhadap rakyat Palestina.

Hingga dirinya harus menggunakan akun cadangan baru @taqymaliknew yang baru aktif akhir Agustus 2021.

Sementara itu, Adam Deni, kerap menyasar beberapa tokoh publik. Setelah, Jerinx yang dikasuskan hingga ke ranah hukum, dia juga menyoal ulama Haikal Hasan hingga kini ke Taqy Malik. (nin/pojoksatu)