Tidak Hadiri Sidang Cerai, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih Sepakat Bercerai

tyas mirasih - bantahan
Tyas Mirasih bersama suaminya, Raiden Soedjono. (Foto Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih kembali tidak hadir dalam sidang cerai mereka.


Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden Soedjono, menuturukan jika ketidakhadiran kliennya lantaran memang tidak diwajibkan.

Sebab, sidang kali ini digelar dengan agenda pemeriksaan saksi. Adapun soal ketidak hadiran Tyas Mirasih, Bernard meminta untuk menanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

“Agenda sidang adalah pemeriksaan saksi jadi memang tidak mewajibkan pihak Raiden untuk hadir,” katanya, dikutip dalam kanal YouTube Cumicumi.


Disampaikan Bernard, saksi yang dihadirkan dalam sidang salah seorang diantaranya adalah anggota keluarga.

“Kita sudah hadirka dua saksi, ya diperiksa. Sidang berikutnya kesimpulan, mingggu depan tanggal 20 september. Saksinya, ada satu anggota keluarga, yang satu lagi itu temannya dari Tyas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bernard menuturkan baik kliennya maupun Tyas sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

“Pertanyaan seputar itu aja, intinya para pihak pemohon dan termohon telah sepakat melakukan perceraian secara baik-baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bernard juga mengatakan bahwa pihak kliennya, Raiden Soedjono menyerahkan harta gana-gini ke pihak Tyas Mirasih.

“Seperti kita bicarakan, sudah disepakati diserahkan ke pihak Tyas. Tadi, kesepakatan tersebut, tapi diserahkan kepada Tyas, itemnya mungkin ditanyakan ke principal lah saya juga, privasi mereka ya,” tandasnya. (zul/pojoksatu)