Terlalu Banyak Kenangan Hingga Terdesak Kebutuhan Ekonomi Jadi Alasan Mantan Istri Kiwil Putuskan Jual Rumah

Kiwil dan Rohimah serta bukti Rohimah mendatangi pengadilan agama.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan istri Kiwil, Rohimah memutuskan untuk menjual rumah yang dibangun bersama saat masih dari suami istri.


Mantan istri Kiwil ini mengaku, keputusannya itu lantaran terlalu banyak kenangan dalam rumah tersebut.

“Karena memang sedikit banyaknya perceraian saya dengan Bang Kiwil kan baru sebentar, baru terhitung delapan bulan, terus perjalanan saya sama beliau di rumah itu kan selama enam tahun walaupun pernikahan saya hampir mau 23 tahun. Jadi di rumah itu memang benar-benar banyak kenangannya banget, bagi saya, bagi anak-anak saya,” ungkap Rohimah, mantan istri Kiwil, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Selain itu, Rohimah juga mengaku keputusannya menjual rumah lantaran terdesak kebutuhan ekonomi.


Dikatakan, ketiga anaknya saat ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bahkan, diakuinya, kedua anaknya yang masih bersekolah harus menunggak uang pendaftaran.

“Kan keadaan seperti kayak gini, saya di rumah dengan anak tiga, kondisinya mereka semua butuh biaya yang sangat mahal,” paparnya.

Rencananya, dikatakan Rohimah, uang hasil dari penjualan rumah itu akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari juga sekolah anak-anaknya dan membeli rumah yang baru.

“Jual rumah kan memang tidak seperti kacaang goreng ya, tapi tetap kita pasarin. Di satu sisi, saya jual rumah itu juga harus beli lagi dengan lebih kecil,” ujarnya.

Soal hubungannya dengan Kiwil, Rohimah mengaku dirinya tidak pernah menghubungi sejak ketuk palu pada 10 Maret 2021 lalu.

Namun, ia mempersilahkan mantan suaminya itu jika datang ke rumah bertemu dengan anak-anak. Hanya saja, belakangan ini Kiwil sulit dihubungi. (zul/pojoksatu)