Tanam Benang Berakhir Petaka, Anggita Sari Bakal Laporkan Dokter yang Pernah Bermasalah dengan Nikita Mirzani Ini

Anggita Sari korban malpraktek dokter Siska
Anggita Sari. Foto : Instagram/@anggitasari612.

POJOKSATU.id, MODEL Anggita Sari menghebohkan dengan pengakuan proses kecantikan tanam benang di wajahnya berujung rasa sakit kepala yang hebat.


Tak hanya itu, benang yang ditanam itu muncul dan terlihat di wajahnya.

Apa yang menimpa Anggita ini diduga dilakukan oleh klinik milik dokter kecantikan ternama.

Anggita menjelaskan, kondisi itu sudah dialaminya selama enam bulan ini. Dan, sang dokter tidak merespon dengan baik.


“Karena keadaannya parah, benang aku nonjol dan ini sudah mau 6 bulan. Benang layangan kali ya yang dipasang, korbannya sudah sudah banyak di klinik tersebut,” ungkapnya di Instagram Story-nya, @anggitasari612.

Dia mengaku awalnya malas mempersoalkan hal ini, karena sempat teringkat kontrak sebagai brand ambassador di klinik tersebut.

“Aku enggak mau blow up karena percumalah blow up pun akan menghasilkan apa? Dulu, aku diam-diam tiga bulan karena keikat kontrak. Dan pengalaman itu yang bikin aku enggak mau lagi di-endorse klik asal. So, kalau kalian lihat aku up endorse klinic, berarti itu klinik bagus menurut aku,” tuturnya.

“Banyak yang DM gue pas jadi BA-nya. Gue cuma bisa diam karena terlanjur kontrak. Kenapa gua mau kontrak? Ya gue kemakan lah dia kan waktu itu lagi booming-boomingnya sama artis gede. Gue pikir pasti bagus dong?,” lnajutnya.


Anggita menjelaskan, sejatinya sempat mengirimkan pesan ke WhatsApp (WA) sang dokter, namun tidak dibalas. Oknum dokter tersebut baru merespon saat kasus serupa pernah dibahas Nikita Mirzani.

Ya, beberapa waktu lalu, Nikita sempat mengkritik dan berseteru dengan dokter yang dikenal banyak kalangan artis itu.

“Lihat tanggalnya dan di-view tapi enggak dibalas, awalnya bilang sebulan hilang, tapi ini sudah enam bulan lebih. Di WA enggak dibalas, giliran Nyai NM sempat bahas baru panik ngebalas. Disuruh benaran di dia. Benang sudah di dalam gini apa yang bisa dibenarin,” tukasnya.

Baca Juga : Keras! Nikita Mirzani Tuding Dokter Hits Inisial ‘S’ Berikan Layanan Kecantikan Berbahan Palsu

Apa yang dirasakan Anggita akhirnya memuncak saat bagian tanam benang itu menimbulkan sakit kepala parah.

“Ada yang sampai benangnya keluar gini, pasien loh ini bukan lo endorse. Gemes mau speak up/diam. Kepala gua sakit tahu,” ucapnya.

Anggita memastikan akan membawa kasus ini ke ranah hukum, jika hasil dari cek dirinya ke dokter lain tentang sakit kepalanya di bagian tanam benang itu berdampak ke kesehatannya.

“Aku sudah malas ribut/huru-hara. Tapi aku bakal check ke dokter tentang benang yang sampai bikin kepalaku sakit ini. Kalau emang bahaya bikin aku kenapa-kenapa, baru aku lapor. Karena malpraktek kan judulnya,” bebernya.

Anggita juga ingin sang dokter bertanggung jawab ketika sesuatu terjadi pada dirinya.

“Dan semoga aja enggak bermasalah dengan kesehatan. Ini kesehatan ya sudah bukan soal kecantikan lagi. Semoga kalau emamng ada apa-apa mau harus bertanggung jawab ya, dok,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)