Sudah Siapkan Nama, Nadine dan Dimas Anggara Biarkan Anak yang Pilih, Begini Caranya

nadine chandrawinata - hamil
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara umumkan kehamilan anak pertama. (Foto Instagram @nadinelist)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku sudah menyiapkan nama untuk calon buah hati.


Diakui Nadine, sejatinya, nama tersebut disiapkan mereka untuk karya yang ingin ia dan Dimas buat.

Namun, mengingat kandungan sudah memasuki usia empat bulan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun memutuskan untuk menjadikannya calon nama anaknya.

“Kalau nama, sebenarnya, sebelum saya hamil, kita tuh punya, udah banyak diskusi nama-nama bagus tapi bukan untuk nama anak, tapi buat kita punya keinginan bikin film,” kata Nadine, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.


“Maksudnya kita pengen buat sebuah karya, baik itu film, puisi, series apapun itu, kita punya beberapa nama. Ada beberapa nama yang selalu terucap, jadi pada saat sekarang masuk empat bulan, kita baru diskusiin untuk nama bagaimana nih, udah deh itu aja,” sambungnya.

Meski begitu, belum diputuskan 100 persen nama tersebut akan menjadi nama calon buah hati mereka.

Dikatakan Nadine Chandrawinata, ia dan suaminya akan berkomunikasi dengan sang buah hati. Jika merespon dengan menendang, diartikan maka sang anak suka dengan nama tersebut.

“Pokoknya sambil berjalannya waktu dan nanti kita akan sering berkomunikasi sama si baby. Kalau nanti dia kicking, dia suka nama itu, artinya itu nama yang dipilih. Kita balik lagi ke si baby-nya mau nama yang mana,” papar Nadine. (zul/pojoksatu)