Minta Maaf atas Kasus Ayahnya, Taqy Malik : Saya Percaya Surga Masih Berada di Telapak Kaki Ibu

Taqy Malik memberikan klarifikasi atas kasus ayahnya
Taqy Malik didampingi ibu, istri serta kedua adiknya memberikan tanggapan soal kasus dugaan penyimpangan seks sang ayah. Foto : Instagram/@taqymaliknew.

POJOKSATU.id, PENGUSAHA dan hafiz Alquran, Taqy Malik akhirnya angkat bicara atas kasus viral dugaan penyimpangan seks yang menimpa ayahnya, Mansyardin Malik.


Taqy didampingi ibu kandungnya, kedua adiknya serta sang istri, duduk bersama dan menyatakan permintaan ke publik atas berita tentang ayahnya belakangan ini.

“Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik, atas berita yang beredar di media sosial beberrapa terakhir ini,” ujarnya, Selasa (14/9/2021) malam dalam video singkat di akun Instagram-nya, @taqymaliknew.

Taqy menegaskan tidak mengetahui duduk masalah sang ayah. Dan, secara mengejutkan, dia menjelaskan bahwa keluarga besar juga tak mengetahui soal pernikahan siri ayahnya dengan perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung.


“Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahann yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan,” jelasnya.

Baca Juga : Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Sunan Kalijaga Berikan Sindiran Bertubi-tubi

Untuk itu, Taqy menyerahkan penyelesaian kasus ini ke ayahnya.

“Kami percayakan 100 persen kepada abi sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini,” tegasnya.

Dia juga mengatakan tak bisa mengklarifikasi benar atau tidak kasus ini, karena menurutnya itu ranah sang ayah.

“Saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini. Dikarenakan yang bersangkutan lebih berwenang menjawab dan mengklarifikasi secara langsung masalah ini. Karena saya sebagai anak tidak tahu menahu atas masaah ini,” ungkapnya.

Taqy mengatakan tak bisa berbuat banyak kecuali mendoakan sang ayah agar bisa menyelesaikan kasus ini.

“Saya pribadi sepenuhnya menyerahkan kasus ini kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya sebagai anak tetap men-support dan mendoakan ayah saya,” ucapnya.

Sebagai anak sulung, Taqy memastikan akan menjaga ibunya untuk tetap sabar. Dia tak ingin perempuan yang telah melahirkannya itu bersedih karena kasus ini.

“Saya dan keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, adik-adik saya, meminta maaf atas berita yang menyangkutpautkan nama saya. Saya masih percaya surga itu masih berada di telapak kaki ibu,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)