Little Mom Trending di Sejumlah Negara, Begini Respon Natasha Wilona

Natasha Wilona Kepincut Krisna Blangsinga
Natasha Wilona

POJOKSATU.id, JAKARTA – Natasha Wilona tengah berbahagia. Sebab, serial webseries perdananya, Little Mom berhasil trending di beberapa negara.


Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram Natasha Wilona. Serial yang dibintanginya trending nomor 1 di Indonesia, Malaysia dan Dubai.

Sementara di Hongkong, serial webseries trending pada peringkat 4.

Karena capaian itu, Natasha Wilona pun mengucapkan terima kasih kepada semua penonton serial yang dibintanginya itu.


“THANK GOD! salah satu pencapaian yang luar biasa, terima kasih buat semua penonton Little Mom. Speechless. Terima kasih untuk apresiasinya. Salam cinta, Naura!” tulisnya sebagai caption, dilansir dari JawaPos.com.

Tidak hanya Natasha Wilona, pemain serial Little Mom, yaitu Al Ghazali juga mengungkapkan hal yang sama.

“Terima kasih banyak untuk kalian yang udah nonton Little Mom dan support perfilman Indonesia dan karena kalian Little Mom jadi trending nomor 1 di beberapa negara! Gimana komentar kalian tentang Little Mom?” tulis Al.

Diketahui, serial webseries Little Mom ini, Natasha Wilona berperan sebagai Naura, gadis 16 tahun.

Ia mengalami situasi tak nyaman hamil di luar nikah hasil hubunganya dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Situasi pun makin rumit karena Yuda memutuskan pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sosok troublemaker di sekolah namun selalu ada untuknya di saat-saat sulit.

Ketiganya lantas diceritakan terlibat cinta segitiga. Selain itu, Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan beratnya dalam segala hal. (jpc/pojoksatu)