Bantah Lesti Hamil Duluan, Rizky Billar : Gua Sama Dede Dibesarkan Keluarga yang Tahu Nilai Agama

Rizky Billar dan Lesti
Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@aldiphoto

POJOKSATU.id, PESINETRON Rizky Billar akhirnya angkat bicara soal kabar miring yang muncul sejak awal pernikahannya dengan sang istri, pedangdut Lesti Andriyani.


Dimana, Lesti dituding telah hamil duluan sebelum akad nikah yang berlangsung pada 19 Agustus 2021 lalu.

Kabar ini muncul lantaran penampilan Lesti saat mengenakan gaun mewah kebaya merah pada saat resepsi, pada 29 Agustus 2021. Dimana, bagian perut Lesti terlihat lebih besar dari biasanya.

Billar pun memberikan klarifikasi tersebut saat melakukan live Instagram dan video tersebut diunggah ulang para fansnya. Salah satunya akun yang difollow Lesti, @lestybillarr.offc, Rabu (15/9/2021).


Di live itu, Billar menjawab banyaknya pertanyaan netizen bahkan fans mereka sendiri soal tudingan Lesti hamil duluan tersebut.

Dia menjawab secara tegas dan padat. Bahwa, kabar itu tidak benar, karena dirinya dan Lesti sangat menjunjung nilai agama yang diajarkan kedua keluarga. Sehingga berusaha sebaik mungkin tidak melakukan hubungan suami istri sebelum waktunya.

“Klarifikasi tentang Dede yang katanya hamil duluan. Oke gini gua kasih tau ya, gua sama Dede dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Dah cukup, statementnya segitu saja,” tegasnya.

Seperti diketahui, Billar dan Lesti resmi melangsungkan pernikahan pada Kamis (19/8/21). Proses akad nikah tersebut digelar di Hotel Intercontinental dan dihadari beberapa artis dan terbatas karena acara tertutup.

Saat akad nikah itu, Billar menyerahkan mas kawin fantastis yaitu berupa uang tunai sebesar 72.300 USD atau Rp1.041.951.450.

Selanjutnya, keduanya menggelar resepsi yang kemudian dihadiri lebih banyak rekan-rekan selebriti, pada 29 Agustus 2021.

Kemudian, rangkaian pernikahan mereka ditutup dengan prosesi ngunduh yang dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat dengan mengusung konsep adat Minang, pada awal September 2021. (nin/pojoksatu)