Kembali Aktif Bermedsos, Jenniper Ipel Tegaskan Hempas Manusia-Manusia Sampah

Jenniper Ipel bebas
Jenniper Ipel dan Arjun Perwira. Foto : Instgram/@arjunperwira.

POJOKSATU.id, AKTRIS dan pengusaha kaya raya, Jennifer Jill atau Jennifer Ipel telah bebas dari hukuman rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya, pada awal 2021.


Kebebasan Jennifer ditandai dengan ungkapan selamat datang dari sang suami, Arjun Perwira di aku Instagram-nya, @arjunperwira, Selasa (14/9/2021).

“Welcome back my wifey,” tulis Arun. Dia membagikan foto karikatur dirinya dan Jennifer.

Jennifer sendiri juga telah aktif bermedia sosial (medsos). Di akun Instagram-nya, @jennifer_ipel, dia membagikan kegiatannya di gym.


Di sela-sela dirinya berolahraga tersebut, Jennifer memastikan tidak akan lagi gampang bergaul dan telah melepaskan kehidupan dengan teman-teman yang membawa pengaruh buruk.

Jennifer menyebut teman-teman berpengaruh itu sebagai sampah. “No sampah! sampah dibuang pada tempatnya bukan di rumah gue,” tegasnya.

Dia juga telah menjalani kehidupan baru. “penampilan baru, hidup baru, hidup sehat, hempaskan manusia-manusia sampah, pergaulan sampah,” tukasnya.

“Orang-orang sampah, dan yang sampah-sampah is dead. Sampah wisata, sampai masyarakat, sorry say,” ujarnya.

Jennifer Ipel bebas dan aktif di Instagram
Jennifer bebas. Foto : Instagram/@jennifer_ipel

 

Jennifer diketahui telah berada dalam penjara sejak dirinya ditangkap pada 16 Februari 2021, di kediaman pribadinya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dimana, dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu.

Polisi sempat meminta keterangan putra Jennifer dan sang suami. Namun, keduanya dipulangkan. Sedangkan Jennifer resmi tersangka dan mengakui barang haram itu miliknya.

Jennifer akhirnya menjalani sidang vonis pada Senin, 16 Agustus 2021. Dia divonis hukuman 6 bulan penjara.

Namun, majelis hakim memberikan keringanan dan Jennifer hanya menjalani rehabilitasi sesuai vonis yang diputuskan. (nin/pojoksatu)