Jalani Pemeriksaan, Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan

Ayu Ting Ting trauma
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@ayutingting92.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya pada Selasa (14/9) sore.


Diketahui, pemeriksaan tersebut terkait dengan laporan Ayu soal haters alias pembenci berinisial KD atas dugaan penghinaan pada 20 Agustus 2021 lalu.

KD sendiri diduga admin akun gundik_empang yang kerap menghina Ayu Ting Ting dan keluarga.

Adapun pemeriksaan tersebut berlangsung selama lima jam, melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan Ayu dicecar sebanyak 15 pertanyaan.


“Jadi, hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Sekarang kami serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu,” kata Minola, dilansir dari jpnn.com.

Lebih lanjut, Minola menuturkan, pertanyaan dari penyidik yang diajukan kepada kliennya seputar mengenal dengan terlapor atau tidak.

Selain itu, kapan awal mula mengetahui unggahan akun gundik_empang dan perasaannya setelah akun itu mengunggah konten yang dianggap fitnah tersebut.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri mengaku lega telah menjalani pemeriksaan.

Ia juga mengaku prosesnya berjalan lancar dan berharap laporannya bisa memberi efek jera terhadap terlapor.

“Semuanya berjalan lancar semua, kami jawab apa pun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi, alhamdulilah, insyaallah ke depan lancar,” tandasnya. (jpnn/pojoksatu)