Bantah Nafkahi Anaknya dengan Hanya Rp3 Juta, Alvin Faiz : Ya Rabb, Saya Masih Waras

Alvin Faiz
Alvin Faiz. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, ALVIN Faiz akhirnya angkat bicara terkait biaya sebesar Rp3 juta yang diberikannya untuk biaya putranya selama sebulan, yang dirawat mantan istrinya, Larissa Chou.


Putra ulama kharismatik, KH Arifin Ilham itu, membantah nominal Rp3 juta yang ramai diberitakan, yang membuatnya dihujat netizen. Dimana, warganet menyasar gaya hidup Alvin yang kini telah beristrikan Henny Rachman.

Bantahan Alvin diungkapkannya saat diserbu netizen via DM dengan segala umpatan.

Dia memastikan cukup sadar angka Rp3 juta tidaklah cukup, makanya dirinya mengklaim memberikan lebih dari itu.


“Ya memang enggak cukup (Rp3 juta), makanya saya enggak kasih Rp3 juta, perlu saya sebut nilainya?,” balasnya ke salah satu netizen, Selasa (14/9/2021) malam.

Namun, soal berapa sebenaranya jumlah nafkah yang diberikan untuk Yusuf, putra semata mayangnya dengan Larissa, dia enggan menguak.

“Saya enggak mau sebut nilai. Tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti. Tapi di luar kebutuhan dia seperti sekolah, terapi atau kebutuhan lainnya,” lanjutnya.

Dia menjelaskan perbulannya biaya lain-lain akan diberikannya di luar nilai nominal yang rutin diberikannya.

“Saya kasih nominal perbulan dengan nilai pasti perbulannya. Misalnya ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya di atas Rp3 juta,” jelasnya.

Dia mengaku bingung mengapa angka Rp3 juta itu keluar dan ramai di media sosial. Dia memastikan masih cukup waras sebagai ayah dengan tidak memberikan uang Rp3 juta sebulan untuk biaya anaknya.

“Saya juga enggak paham darimana angka Rp3 juta ini keluar. Ya Rabb saya masih waras dan kalau punya rejeki lebih aamiin, saya tambahkan kalau bisa untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah, yakin ada hikmahnya insyaAllah, aamin,” bebernya.

Sebelumnya, munculnya angka Rp3 juta itu datang dari sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto, seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

Hanny menyebut kebutuhan Yusuf sebulan Rp10 juta.

“Alvin kasih Rp3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Yusuf di atas 10 (juta),” ujarnya.

Hanny merinci uang Rp10 juta itu untuk kebutuhan baby sitter Alvin karena Larissa yang kini jadi single parents harus bekerja. Lalu juga untuk biaya vitamin, makan, susu, dokter juga psikiater.

“Saat ini kemampuan Alvin yang saya dengar Rp3 juta, ya sisanya enggak masalah. Allah akan cukupkan Larissa,” sebutnya. (nin/pojoksatu)