Soal Pemboikotan, Begini Tanggapan Saipul Jamil

Saipul Jamil
Saipul Jamil

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Saipul Jamil tampak santai menanggapi gelombang massa yang kontra dengan kemunculannya ke publik usai keluar dari penjara.


Dia masih bersyukur diberikan rezeki meski berlabel mantan napi

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah, begitu saya selesai menyelesaikan permasalahan saya, Allah kasih rejeki yang alhamdulillah saya syukuri,” ujarnya seperti dalam tayangan KH Infotainment, Jumat (10/9/2021).

Masalah kontra, lanjut Bang Ipul-sapaan Saipul Jamil, tidak mau terlalu dipikirkannya. Karena menurutnya, setiap pribadi pasti ada saja yang tidak suka.


“Sebenarnya dulu juga saya ada pro dan kontra. Cuma kan saya sebenarnya masa bodoh, ‘lho ngomongin gue, gue bodoh amat’ itu lagunya ngetrend sekarang. Itu sudah langkah-langkah saya dari dulu seperti itu. Orang mencibir saya ABCDEF, saya biarin saja,” ungkapnya.

Dia mengetahui semua gejolak penolakannya. “Saya tahu ada orang yang enggak suka sama saya, saya rasa bukan hanya saya saja yang tidak disukai, artis lain jua seperti itu, ada musuhnya,” jelasnya.

“Saya enggak mau mempersoalkan, kasihan. Biarkan yang enggak suka mengutarakan rasa enggak sukanya. Saya berdoa siapa tahu yang enggak suka jadi cinta. Yang cinta makin cinta, tujuan saya seperti itu,” bebernya.

Dia mengatakan penolakan massal tidak menghambatnya bekerja. Namun, terkadang memang menggangu hatinya sesaat.

“Tidak menghambat, paling kalau baca haters, kadang-kadang sesaat doang. Ada yang begitu paling saya istigfar,” pungkasnya.

Seperti diketahui, keluarnya Bang Ipul dari penjara atas kasus pelecehan seksual terhadap remaja cowok, dengan sambutan berlebihan bak atlet peraih medali emas, menjadi sorotan.

Dimana dia dijemput dengan mewah dengan atasan terbuka. Dia muncul dengan kalungan bunga dan melambaikan tangannya ke publik dengan senyum sumringah.

Apalagi, dia langsung muncul ke TV yang kemudian memantik desakan pemboikotan. Kini nyaris 1 juta orang yang menandatangi petisi tersebut. (nin/pojoksatu)