Sindir Angel Lelga? Kalina Ocktaranny : Jika Istri Berselingkuh, Berarti Suami yang Masuk Penjara

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo bersama Kalina Ocktaranny. Foto : Instagram/@vickyprasetyo777.

POJOKSATU.id, VICKY Prasetyo telah divonis empat bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan sang mantan istri, Angel Lelga. Putusan ini membuat Kalina Ocktaranny angkat bicara.


Kalina tak habis pikir dengan putusan tersebut dan membela suaminya. Dia bingung dengan vonis itu, karena menurutnya bagaimana seorang istri yang berselingkuh malah suami masuk penjara.

“Putusan telah ditetapkan. Kamu harus kembali ke balik jeruji besi. Kamu harus tidur di lantai yang dingin lagi. Sebagai seorang perempuan, saya berpikir dari semua yg terjadi. Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yang masuk penjara,” tulisnya di akun Instagram-nya, Kamis (9/9/2021).

“Jika suami memergoki istri bersama laki-laki lain di kamar di jam yang tidak wajar, suami harus tidak boleh marah, apapun alasannya. Dan mengelus-elus istrinya,” sindirnya.


Namun, dari apa yang telah diputuskan itu, Kalina memastikan tidak akan berbuat seperti sosok perempuan yang diduga menyindir Angel Lelga itu.

“Tapi, dari semua ini saya juga belajar. Bahwa saya tdk boleh berlaku seperti diatas. Kenapa? Karena jika kamu wanita yang baik, istri yang baik, tidak akan berlaku seperti itu. Apapun alasannya,” tegasnya.

“Jika kamu mau dihargai sebagai wanita TERHORMAT, cobalah untuk menjadi wanita/istri yang sebaik mungkin. Apapun alasannya,” lanjutnya.

Kalina mengungkapkan apa yang diutarakannya ini bukan lantaran dirinya sebagai perempuan suci. Tapi, dia memastikan tahu harus seperti apa istri yang baik itu.

“Saya, Kalina Ocktaranny Prasetyo. Bukanlah wanita suci. Bukan wanita yg baik. Tapi saya tahu harus berlaku seperti apa sebagai seorang istri,” ungkapnya.

Dia pun kembali menyentil putusan hakim atas tindakan suaminya. Dimana beberapa tahun lalu menuduh Angel Lelga berzina dengan seorang pesinetron, lantaran menemukan laki-laki lain di rumah.

“Semoga kejadian yang menimpa suami saya bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua, khususnya kaum laki-laki. Jika istri berselingkuh, kalian para suami harus “diam!”,” sentilnya.

Kalina menyemangati suaminya dan berjanji akan tetap setia selama Vicky nantinya menjalani hukuman.

“Untuk kamu suamiku. Kita berjuang bersama ya sayang. Aku tunggu kamu,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)