Nangis hingga Nyaris Pingsan, Zaskia Mecca Kaget Dave The Moffats Hadir di Pesta Ultahnya

Zaskia Mecca dan Dave The Moffats
Zaskia Adya Mecca bersama idolanya Dave The Moffats.

POJOKSATU.id, PERASAAN haru, senang, kaget bercampur jadi satu di hati Zaskia Adya Mecca. Dia tak menyangka bisa bertemu salah satu idolanya yaitu David William Michael alias Dave The Moffats.


Kehadiran Dave tak terlepas dari andil sang suami, Hanung Bramantyo yang memberikan kejutan pada ulang tahun istrinya, Rabu (8/9/2021) malam.

Dave tak sekadar datang, pria asal Kanada itu juga menyanyikan salah satu hits The Moffats di pesta yang juga dihadiri keluarga dan teman dekatnya itu.

“Mau pingsan rasanya. Pengen cerita banyak soal @davemoffattmusic. Tapi entar deh pas sudah agak tenang,” jelasnya pada unggahanya di Instagram.


Dari Instagram Story-nya, Zaskia tampak berurai air mata. Dia menghapusnya berkali-kali saat berdiri dan menyaksikan Dave bermain keyboard.

Dia pun berterima kasih kepada Hanung yang telah mewujudkan impiannya bertemu idolanya semasa muda.

Zaskia merasa berusia 17 tahun ketika Dave ada di dekatnya.

Zaskia mengungkapkan suaminya bukan sekali ini saja mendapatkan kejutan didatangkan sang idola saat ulang tahun.

“Paling luar biasa hari ini sayang, makasih ya Allah. Kamu luar biasa. Bisa sampai datangin dulu almarhum Glenn Fredly, terus sekarang Dave The Moffats. Jadi berarti tahun depan Baby Face, next year Brian McKnight,” ungkapnya.

Pemeran Noura di film Ayat-Ayat Cinta itu meresapi kebahagiaan dengan masa mudanya yang dulu tak pernah berpikir bakal bertemu anggota The Moffats.

“Yang kayaknya dulu enggak mungkin terjangkau, sekarang depan mata. Mata bengep seharian nangis mulu gara-gara @hanungbramantyo, terlalu amazing,” sebutnya.

Seperti diketahui, The Moffats merupalan grup musik asal Kanada yang ber-genre pop/rock. Mereka terdiri dari empat bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob and Dave Moffatt.

Mereka debut pada tahun 1995 dan memilih bubar pada 2001, kemudian para anggota memilih berkarir masing-masing.

Selama di The Moffats, Dave bertanggung jawab sebagai keyboardist juga lead vocal bersama abangnya, Scott.

Dave diketahui beberapa kali ke Indonesia, tepatnya Bali. Dari laman Instagram-nya, Dave mengunggah berbagai momen dirinya saat di Indonesia. (nin/pojoksatu)