Keluarga Dibilang Ikut Campur Masalah Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, Nana Mirdad Buka Suara

Nana Mirdad
Nana Mirdad. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nana Mirdad buka suara perihal tudingan keluarganya ikut campur masalah yang tengah dihadapi Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.


Diketahui, Tyna menggugat cerai Kenang usai isu dirinya selingkuh mencuat. Di tengah masalah tersebut, Lydia Kandou mengunggah tulisan berisi dukungan untuk anaknya.

Tidak hanya itu, Lydia juga mengunggah tangkapan layar pesan dukungan Naysila Mirdad di WA grup untuk Kenang.

Nana membantah pun membantah bahwa pihak keluarga ikut campur dalam masalah Kenang dan Tyna hanya karena memberikan dukungan.


“Ikut campur itu kalo saat ini kita menjelek2an pihak bersangkutan dan ngatur2 gimana harus dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampe sekarang ngga sekalipun kita negributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, ngga pun sampe sekarang kita ngga ada yang maksa,” tulisnya, dikutip dari Instagram Story-nya.

Adapun pesan yang ditulis ibundanya untuk Kenang, dijelaskan Nana hanya sebatas dukungan.

“Seorang ibu mengutarakan di socmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya.. tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya,” tulisnya lagi.

“Mana ada sih ibu tahan liat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomong2in yang ngga2? Kasar lah, dia yang selinguh lah, bukan bapak yang baik lah… dll,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nana Mirdad menjelaskan mengapa bersuara di media sosial. Sebab tidak ada tempat lain.

“Kenapa bersuara di socmed? Ya abis mau di mana lagi? Pengadilan? Itu baru namanya ikut campur,” tandasnya. (zul/pojoksatu)