Hanya Krisdayanti, Ini Alasan Atta Halilintar Tak Ajak Ashanty di Lagu ‘This Is Indonesia’

Atta Halilintar
Atta Halilintar bersama Aurel dan kedua mertuanya, Ashanty dan Krisdayanti. Foto : @twinsphotobooth via Instagram/ @aurelie.hermansyah.

POJOKSATU.id, YOUTUBER Atta Halilintar memberikan penjelasan terhadap keputusannya tidak mengajak ibu mertuanya, Ashanty, di lagu ‘This Is Indonesia’.


Dimana, di lagu yang dirilis 15 Agustus 2021 itu, Atta lebih memilih mengajak ibu mertuanya satu lagi,  ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Lagu itu sempat trending tidak hanya di Indonesia, tapi di beberapa negara Asia lainnya. Hingga kini, lagu ini sudah ditonton 12 juta viewers.

Banyak yang mempertanyakan mengapa hanya ada KD-sapaan Krisdayanti yang ada di video musik lagu itu, padahal Atta juga mengajak ibu kandungnya Lenggogeni.


Atta menjelaskan ketidakhadiran sosok Ashanty di lagu itu bukan karena ada masalah antara dirinya dengan istri Anang Hermansyah itu. Melainkan karena secara isi sudah terlalu padat, karena banyak figur di dalamnya.

Dia mengumpamakan seandainya, ada projek lain dan hanya ada Ashanty bukan berarti dirinya dan KD bermasalah.

“Sebenarnya lagu itu sudah padat banget. Dan kalau misalnya taruh ini, taruh itu, jadi enggak indah. Bukan berarti aku collabs sama mamaku, enggak ada miminya, berarti bermasalah dengan sama mimiku,” jelasnya di acara Kopi Viral TransTV, Senin (30/8/2021).

Dia memastikan masih banyak projek lain yang akan digarap, dan bisa saja Ashanty ikut di karya lainnya. “Sama waktunya kan ada projek-projek lainya ke depan,” lanjutnya.

Atta menceritakan sosok KD yang menurutnya meski berpredikat penyanyi senior, namun sangat bersahaja.

“Kalau aku ngelihatnya diva yang humble, enak diajak ngobrol. Aku kaget mimi nurut sama aku, aku ngasih tahunya (takut) enggak enak (segan). Mimi malah terbuka. (KD bilang ke Atta) ‘nak kasih tau, aja mimi ikut’. Aku canggung sebenarnya,” sebut Atta.