Unggah Foto di Makam Ayahanda Cut Meyriska, Roger Danuarta Panjatkan Doa Ini

Ayah Cut Meyriska meninggal
Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan bayi mereka saat bersama orang tua, termasuk almarhum.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Roger Danuarta menunggah foto di makam ayah mertuanya, Suryadi yang meninggal 24 Agustus 2021 lalu.


Tidak sendiri, Roger terlihat bersama sang istri, Cut Meyriska. Raut sedih dan kehilangan masih terlihat dari keduanya.

“Assalamualaikum Ayah… Semoga Ayah tenang di sana,” tulisnya sebagai caption.

Tidak hanya itu, Roger pun memanjatkan doa untuk almarhum ayahanda Cut Meyriska agar diampuni dosanya dan ditempatkan di surga.


“Ya Allah ampunilah dan rahmatilah, bebaskanlah, lepaskanlah orang tuaku. Dan muliakan tempat tinggalnya, luaskan jalan masuknya, bersihkanlah orang tuaku dengan air yang jernih dan sejuk, dan bersihkanlah orang tuaku dari segala kesalahan seperti baju putih yang bersih dari kotoran. Dan gantilah tempat tinggalnya dengan tempat tinggal yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik dari yang ditinggalkannya juga. Masukkanlah orang tuaku ke surga dan lindungilah dari siksa kubur serta fitnahnya, dan siksa api neraka. Aamiin,” tuturnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Roger mengabarkan ayahanda Cut Meyriska meninggal dunia di Aceh.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un. Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh,” tulisnya.

Mewakili pihak keluarga, Roger Danuarta memohon agar ayah mertuanya dimaafkan dari segala kesalahannya.

“Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” harapnya.

Kabar duka dari Roger ini, membuatnya juga Cut Meyriska banjir ucapan belasungkawa dari rekan selebriti maupun netizen. (zul/pojoksatu)