Saran Angel Angel untuk Fitri Salhuteru : Bertemanlah dengan yang Membawa Kebaikan

Angel Lelga
Angel Lelga, Foto : Instagram/@angellelga.

POJOKSATU.id, NAMA Angel Lelga ikut terseret dalam kasus tersebarnya chat WhatsApp (WA) Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Lantaran, Nikita membicarakan soal Angel ke Fitri tentang kasus dengan Vicky Prasetyo.


Dalam percakapan itu, Nikita curhat ke Fitri bahwa Angel menghubunginya untuk meminta bantuan. Namun, Fitri di chat itu menyarankan Nikita untuk tak menggubris Angel. Padahal, Fitri dan Angel termasuk dekat.

Angel menyebutkan setelah masalah chat itu heboh, Fitri telah menghubunginya dan meminta maaf.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengatakan sudah cukup lama berteman dengan Fitri.


“Saya berteman sama Fitri sebelum menikah dengan suami yang sekarang, belum bergaul di media sosial. Jaman dulu kita satu arisan, jadi kalau jadi ada sekarang berita-berita, saya sedikit tahu karakter Fitri,” jelasnya di acara Rumpi TransTV, Kamis (26/8/2021).

Di mata Angel, Fitri orang yang gampang bergaul, dan suka menolong orang.

“Ada chat-chat yang keluar saya sempat telepon, dia (Fitri) juga telepon, dia sempat minta maaf, (Fitri bilang) sori kebawa-bawa,” ujarnya.

Angel sendiri tak ingin memperpanjang masalah itu. Dia berusaha santai mendapati dirinya dighibahin teman sendiri.

“Aku orangnya hampir tidak ngeghibah orang. Walau ketemu Fitri kalau dia tanya saya jawab, nanya masalah anak dan banyak hal. Saya bukan tipikal yang curhat-curhat banget. ,” lanjutnya.

“(Chat) disebar musuh-musuh mereka, saya enggak ada masalah. Karena saya enggak mau ngomong apa-apa,” timpalnya.

Diapun menyarankan Fitri agar bergaul dengan orang-orang yang memberikan kebaikan, bukan hanya kenal karena kesenangan dan hura-hura.

“Lain kali harus berhati-hati, maksudnya kita harus lihat teman ini yang kita temanin, (apakah) teman yang membawa bawa kita kepada kebaikan atau teman bawa hura-hura,” ungkapnya.

Dia tak bisa menyarankan lebih baik, karena dia paham Fitri sudah cukup dewasa untuk mengatasi masalah ini.

“Kayak sekarang dia ada masalah, saya cuma bilang lain kali hati-hati. Ada kalanya kita curhat sama orang belum tentu menerima curhatan kita malah ditambah-tambahin jadi terbawa omongan. Saya rasa Fitri cukup kuat, pada saat bergaul dengan teman-teman artis yang kesorot juga,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)