Baru Kehilangan Janin, Kalina Ocktaranny : Berharap Keputusan Besok Tidak Membuat Aku Kehilangan Suami

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny saat menikah dengan Vicky Prasetyo. Foto : @adieth_firstmoment

POJOKSATU.id, KALINA Ocktaranny masih merasakan kesedihan mendalam atas kehilangan calon bayi dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.


Perasaan itu makin berkecamuk jika mengingat, besok, Kamis (26/8/2921), suaminya akan menjalani vonis atas kasus pencemaran nama baik, yang dilaporkan Angel Lelga.

Dia berharap tidak harus kehilangan sosok Vicky, di tengah perasaannya yang masih rapuh. Dia yakin suaminya yang di mata orang penuh dengan keburukan, sedang berusaha menjadi pria yang lebih baik.

“Manusia gudangnya dosa, manusia gudangnya dalam berbuat salah. Tapi manusia juga diberikan akal pikiran utk bisa berubah. Suami @vickyprasetyo777, kamu dengan masa lalumu yang membuat banyak orang menghujat, mencaci, menghina dirimu,” ungkapnya di curhatan Instagram-nya, Rabu (25/8/2021).


Kalina menyentil orang-orang yang mencap buruk suaminya. “Yang mereka lupa, apakah mereka jauh lebih baik daripada kamu? Aku dengan masa lalu aku yang juga tidak lagi lebih baik dari kamu, makian dan bully-an datang ke diri aku,” sebutnya.

“Kita dua manusia yang tidak sempurna. Tapi kita bukanlah manusia yang tidak mau merubah masa depan menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Kalina berhara-harap cemas, majelis hakim besok bisa memutuskan vonis dengan baik dan tak harus merenggut kekebasan suaminya.

“Besok, Kamis 26 Agustus 2021, sidang putusan kamu akan dilaksanakan. Sedih, takut, ada dalam diri aku,” timpalnya.

Dia berusaha kuat karena Vicky terlihat lebih tegar dibandingnya.

“Dimana kamu yang begitu tegarnya menghadapi apapun itu putusan esok. Kamu selalu mengingatkan aku, jangan pernah takut berdiri menegakkan kebenaran,” ungkapnya.

“Lima hari lalu aku harus kehilangan janin dalam rahim aku. Dan aku berharap, keputusan esok tidak membuat aku harus “kehilangan” suami aku,” bebernya.

Kalina menegaskan apapun putusan besok, dia akan setia mendampingi Vicky.

“Bismillah sayang. Apapun yg terjadi, insha Allah aku akan selalu dampingi kamu. Semoga semua masalah bisa kita hadapi bersama dan selesai satu demi satu, dan menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)