Kesedihan Kalina Ocktaranny Kehilangan Calon Buah Hatinya : Allah Jauh Lebih Sayang Kamu

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny saat menikah dengan Vicky Prasetyo. Foto : @adieth_firstmoment

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kalina Ocktaranny tengah berduka. Sebab, ia baru saja kehilangan calon buah hatinya.


Melalui akun Instagramnya, Kalina pun mengungkapkan kesedihannya. Dikatakan, sebelumnya ia yakin bisa menggendong sang anak Maret nanti.

Namun, Kalina harus menerima kenyataan lantaran di usia kehamilan 11 minggu ia mengalami keguguran.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Kemarin mama yakin kita bisa berjuang berdua.. Sampai mama dan Daddy bs gendong km dibulan Maret tahun depan.. @vickyprasetyo777. Tapi ternyata Allah jauh lebih sayang sm km,” tulisnya.


“Allah ingin gendong kamu lebih dulu dibandingkan mama dan Daddy.. Allah sudah memberikan km tempat yg jauh lebih indah.. Dan menunggu kami dipintu surga,” sambungnya.

Kalina Ocktaranny sempat menceritakan saat berada di rumah sakit, semua mendampinginya, mulai dari Vicky Prasetyo hingga putra pertamanya Azka.

“Semalam, tepat jam 9 malam.. Mama masuk ke ruang bersalin.. Dianter kaka Azka, Daddy, oma, dan tante Bella tetangga oma yg sudah seperti keluarga kita.. Mrk semua anter kamu dan mama sampai didepan pintu ruang bersalin,” paparnya.

“Impian mama, mama bisa keluar ruang bersalin sambil menggendong km.. Tapi ternyata, mama cuma bisa melihat segumpalan darah, darah daging mama.. Dan harus mengikhlaskan semua impian2 mama,” sambungnya.

Disampaikan pula, ia dan Vicky akhirnya sepakat menguburkan calon buah hati mereka di depan rumah.

“Dan malam itu juga Daddy langsung menguburkan km.. Tepat di depan rumah.. Supaya kita bs sering ketemu ya nak.. Kami semua sayang km, tapi Allah jauh lbh sayang kamu anakku.. Selamat jalan Cinta mama,” tandasnya. (zul/pojoksatu)