Ingat Masa Lalu, Dinda Hauw Selalu Terharu Tiap Kali Datang ke Acara Pernikahan,

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto : @imagenic

POJOKSATU.id, AKTRIS Dinda Hauw mengungkapan perasaan haru biru saat menghadiri pernikahan Lesti dan Rizky Billar. Dia datang menggandeng suaminya, Rey Mbayang.


Dinda mengatakan tiap kali menghadiri acara pernikahan siapapun selalu begitu. Karena Dinda selalu teringat momen saat menikah dengan Rey pada 10 Juli 2020.

“Setiap datang ke nikahan teman, kita tuh selalu terharu termasuk kemarin, aku dan Rey akhirnya jadi ke flashback juga,” curhatnya di laman Instagram Story-nya, Jumat (20/8/2021).

Meski dulu, Dinda dan Rey melangsungkan pernikahan tanpa resepsi, namun dia tetap merasakan syukur mendalam.


“Walaupun kita enggak ada resepsi karena pernikahan aku dan Rey pas lagi awal-awal pandemi, dan enggak bisa ngundang banyak orang. Tapi tetap khusyuk dan merasa bersyukur banget kita disatukan,” jelasnya.

Diakuinya, di usia pernikahannya yang masih setahun, bakal banyak peristiwa yang akan mereka lalui. Dan, setiap hari dirinya dan Rey selalu berusaha mendiskusikan apapun berdua.

“Bahkan sampai detik ini, perjalanan kita berdua masih panjang. Kalau mau tidur kita selalu diskusi hal apa saja yang sudah kita lakuin. Kalau ada kesalahan pasti kita berdua berusaha perbaiki besoknya,” bebernya.

Masalah yang dibahas dan diselesaikan sebelum tidur, menjadi kekuatan bagi pasangan yang menikah dengan proses taaruf ini untuk menatap hari yang lebih baik keesokan harinya.

“Pas bangun tidur, jadinya ngerasa positif banget dan bersyukur banget. Dan makanya aku sama Rey enggak pernah berhenti untuk berdoa semoga keluarga kecill kita selalu dijaga,” ucapnya.

Dinda pun berharap semua pasangan yang baru menikah untuk sama-sama kuat menjalani berbagai rintangan rumah tangga.

“Doain juga ya temna-teman, semoga kita selalu kuat dengan cobaan apapun ke depannya nanti. Karena kehidupan berumah tangga sudah pasti tidak mudah. Tapi bisa jadi indah kalau kita kuat melaluinya,” pungkas ibu satu anak ini. (nin/pojoksatu)