Tak Ditahan, dr Richard Lee Terharu atas Dukungan Netizen

dr Richard Lee dipulangkan
dr Richard Lee dibebaskan.

POJOKSATU.id, PEMILIK klinik kecantikan, dr Richard Lee telah kembali ke keluarganya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8/2021).


dr Richard Lee yang ditetapkan tersangka hanya dikenai wajib lapor dan tidak ditahan usai dijemput paksa dari kediamannya di Palembang, Rabu (11/8/2021).

Hal itu dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Sudah dilakukan pemeriksaan (terhadap dr Richard). Tidak dilakukan penahanan dan wajib lapor dengan alasan yang bersangkutan koorperatif selama pemeriksaan,” jelasnya.


dr Richard pun mengabarkan dirinya sudah kembali ke keluarganya lewat unggahan Instagram-nya, Kamis malam.

Dia berterima kasih atas dukungan publik dan perhatian terhadap kasusnya dan proses penangkapannya.

“Saya sudah kmebali, terima kasih support kalian. Sayang kalian banyak-banyak,” tulisnya.

“Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih istri tercinta @renieffendi24, keluarga besar yg sudah mendoakan, terima kasih pengacara ku yang luar biasa @razmannasution,” lanjutnya.

dr Richard terharu atas respon positif terhadapnya dari followers-nya.

“Dan terima kasih doa kalian yang membantu saya. Saya benar-benar terharu malam ini. Sayang kalian banyak-banyak,” ungkapnya.

Kepulangan dr Richard juga dibagikan oleh sang istri Reni Effendi di akun Instagram-nya. Terlihat video singkat pertemuan mereka kembali yang diiringi tangis.

“Terima kasih Tuhan, engkau sungguh baik. Masih banyak orang baik. Terima kasih dukungan semuanya,” tulisnya pada captionnya.

Seperti diketahui Reni lah yang merekam detik-detik penangkapan suaminya yang disebut-sebut dilakukan secara paksa hingga viral di media sosial dan jadi sorotan.

dr Richard diduga menghilangkan barang bukti dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri hingga dibawa aparat.

Banyak ucapan syukur atas kembalinya dr Richard. Di akun Instagram barunya, dipenuhi dengan komentar positif netizen dan sesama rekannya.

“Semangaaaat ko, kembali beraktivitas seperti sedia kala,” komen dr Okky Pratama.

“Semangat koko kesayangan kita semua,” komen selebgram Apsenso.

“Alhamdulillah, semangat terus dok!,” komen @coryamelisa_.

“Alhamdulillah ya Allah. Sudah deg deg an seharian,” sebut @yusriantijamal19.

“Semangat dok! Badai pasti berlalu,” tulis @astridmarhaenia. (nin/pojoksatu)