Jleb! Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok untuk Anggota DPR yang Kritisi Orang Tua Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. Foto : Instagram.

Dia memaklumi sikap orang tua Ayu yang marah, karena setiap orang tua bakal membela anaknya.


“Namanya orang tua pasti akan membela anaknya, apalagi kalau enggak salah. Pakai hati nurani kalian. Jangan pakai dengkul untuk berpikir, giliran dilaporin nangis. Disamperin sok-sokan. Maunya diapain! Masa pakai kekerasan?,” tukasnya.

“Gunakanlah social media dengan baik dan benar. Kalaupun ada salah satu artis yang menurut kalian tidak baik ya jangan dicontoh. Hidup se simpel itu kok. Kenapa kalian yang bikin susah,” ungkapnya.

Nikita pun membalas pernyataan haters yang bilang seharusnya orang tua Ayu jangan mendatangi keluarga Kartika.


“Oh iya lagi ada yang bilang harusnya yang disamperin itu yang ngebully dong bukan orang tuanya. Hey netizen yang pikirannya sempit, anak yang ngebully lagi jadi TKW di negara orang. Ada orang tuanya di rumah, ya orang tuanya diajak ngomong. Biar orang tuanya sekalian tahu kelakuan ankanya. Selain jadi TKW dia juga punya waktu buat ngebully orang, anak kecil lagi yang dibully,” paparnya.

“Baguslah orang tua Ayu bisa ngomong sama itu perempuan hattersnya Ayu. biar disampaikan ke yang bersangkutan untuk tidak melakukan lagi kesalahan yang sama. Mudah-mudahan pada paham yah,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)