Jleb! Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok untuk Anggota DPR yang Kritisi Orang Tua Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, ARTIS Nikita Mirzani akhirnya bersuara soal kisruh pedangdut keluarga Ayu Ting Ting yang dihujat saat mendatangi rumah haters di Bojonegoro saat PPKM Level 4.


Padahal niat Umi Kalsum dan Abdul Rojak, orang tua Ayu, ingin memastikan haters bernama Kartika Damayanti admin @gundik_empang ada di tempat atau tidak.

Salah satu yang mengkritisi keluarga Ayu adalah anggota DPR Rahmad Handoyo. Dimana dia hanya menyoroti dugaan orang tua Ayu yang lolos penyekatan dari Depok ke Bojonegoro dibanding Kartika yang selama bertahun-tahun membully, lewat akun yang memiliki banyak followers dan menyajikan ratusan narasi kejam untuk keluarga Ayu termasuk anaknya.

Nikita pun menuliskan pesan khusus dan menohok untuk Rahmad.


“Teruntuk bapak anggota Dewan RI Komisi IX, Rahmad Handoyo, kenapa Anda pertanyakan ortunya Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Kenapa bukan yang anda pertanyakan kenapa salah satu warga Bojonegoro bisa ada haters yang tidak berprikemanusiaan,” tulisnya, Kamis (5/8/2021).

Nikita ingin sebagai anggota DPR, Rahmad melihat dua sisi kasus ini. Agar tidak terkesan membela haters.

“Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu. Andai saja itu terjadi sama salah satu keluarga anda, apa yang akan anda lakukan? Enggak mungkin juga dong ibu sama bapaknya Ayu Ting Ting ke rumah hatters itu ngamuk-ngamuk. Saya lihat beliau bicara baik-baik kok. Dan pastinya sudah melakukan protokol yang berlaku di Republik Indonesia ini,” tegasnya.

Nikita menyarankan sebaiknya Rahmad melakukan sosialisasi anti bullying ke Kartika Damayanti.

“Harusnya Anda memberikan penyuluhan ke salah satu warga Bjonegoro yang sudah membully anaknya Ayu. Bukan malah membuat menjadi gaduh seolah-olah haters itu dilindungi dan ada petisi boikot orang dari TV. Coba dipikir-pikir lagi pak. Apa karena itu orang tuanya artis makanya anda komentari, coba kalau itu orang biasa saja, apa anda punya waktu buat bikin video serupa?,” bebernya.

Nikita menegaskan anggota dewa dipilih rakyat berarti kerjanya harusnya ngurusin rakyat.

“Kan gajinya juga pakai uuang rakyat, bukan ngurus penyekatan jalan. Berapa banyak yang lolos penyekatan, kenapa cuma satu yang dilirik,” sentilnya.

“Daripada heboh-heboh bikin video buang waktu mendingan kasih penyuluhan deh sama warganya biar enggak pada kurang ajar, biar pada tahu diri dan sok kenal biar makin berkurang haters yang enggak ada otaknya di negeri kita tercinta Indonesia. Rakyat lagi pada kesusahan, mendingan cari solusi biar pada enggak kelaparan,” tulisnya.

Pesan Nikita Mirzani untuk Haters

Selain untuk anggota dewan, Nikita juga mengingatkan haters untuk berpikir untuk membenci apalagi artis yang secara pribadi tidak saling mengenal.

“Dan untuk para hatters yang membenci artis yang kalian tidak pernah kenal secara utuh, pikir-pikir lagi kalau mau ngebully. Jangan kalian bawa-bawa anak yang tidak pernah berdosa untuk kalian maki,” jelasnya.