Ini Alasan Nikita Mirzani Ngotot Bersuara Membela Ayu Ting Ting dari Haters

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani mengungkapkan akan berlaku sama dengan Ayu Ting Ting dan keluarga saat menghadapi haters yang membully anak.


Nikita secara tegas mengkritik anggota DPR, Rahmad Handoyo, yang menyoal orang tua Ayu Ting Ting yang datang ke rumah Kartika Damayanti, admin akun haters @gundik_empang. Namun, Rahmad malah tidak menyinggung sedikitpun soal menentang ulang haters.

Nikita mengatakan ikut bersuara di kasus Ayu Ting Ting versus haters ini, lantaran pernah mengalami hal yang sama. Saat putrinya dibully, dia mempolisikan pelakunya.

Dan, dia menampik pendapat netizen yang mengatakan kalau tidak siap dibully jangan jadi artis.


“Netizen bilang ‘kalau enggak mau dibully jangan jadi artis, eh netizen elo aja pada minta ikoy-ikoy giveaway ke artis. Duh, mau ngomong kotor tapi gimana gitu,” tulisnya di Instagram Story-nya, Kamis (5/8/2021).

Ibu tiga anak itu pun membalikkan pernyataan haters. “Kalau gue balikin, jangan jadi haters kalau enggak mau disamperin rumahnya sama artis yang kalian bully,” tegasnya.

Baca : Jleb! Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok untuk Anggota DPR yang Kritisi Orang Tua Ayu Ting Ting

Termasuk menghempang pernyataan soal sebaiknya diserahkan ke polisi semuanya urusan haters.

“Woy elo pikir polisi cuma ngurusin laporan artis soal haters. Kerjaan mereka banyak, haters ada berapa juta orang di negara ini. Apa enggak semaput nanti Pak Polisinya. Tahu alamat (haters)nya ya disampein aja,” tukasnya.

Dia menyebut sudah resiko juga buat orang tua haters kalau didamprat para artis yang dibully. “Jadi fair enough kan? Masih belum paham juga? Makan beling aja deh loe pada,” tandasnya.

Sebaga sesama single parents seperti Ayu, Nikita sangat paham rasanya anak dibully.

“Gue sebagai orang tua tunggal yang anak gue pernah kena bully, tanoa tahu alasannya apa, bisa merasakan apa yang dirasakan kebanyakan artis yang anaknya dibully. Jadi kalau gue bawel di story gue bukan tanpa sebab,” sebutnya.

Di jaman serba susah seperti PPKM ini, Nikita heran masih sempat-sempatnya haters beraksi.

“Sudah tahu lagi PPKM gini, bukannya otaknya dipakai buat hal-hal positif atau bikin sesuatu yang kreatif, eh malah jarinya kebangetan produktif. Pasti deh enggak pada paham lagi,” tutupnya. (nin/pojoksatu)