Kisruh dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda : Mau Berteman Atau Tidak Itu Pilihan

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PENYANYI Nindy Ayunda untuk kali pertama akhirnya bicara detail soal hubungan pertemanannya dengan Olla Ramlan yang mulai renggang. Ini usai beredar rekaman percakapannya tentang Olla yang disebar mantan asisten rumah tangga (ART).


Nindy mengakui dirinya memang bicara soal Olla yang kemudian direkam diam-diam oleh mantan ART-nya. Namun, dia memastikan rekaman yang disebar adalah bukan percakapan utuh Nindy.

“Rekaman-rekaman itu yang diambil oleh dan diberikan mantan ART aku itu yang bernama Lia, dan rekaman-rekaman itu tidak utuh yang aku dengar, yang aku dapatkan. Itu adalah penggalan-penggalan kalimat, penggalan obrolan. Sehingga kalau kita mencari sesuatu itu harusnya utuh, sehingga bisa terjadi omongan ini, seperti ini, jadi enggak bisa ‘eh dia begini ya’, kita enggak bisa,” bebernya seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Namun, Nindy mengaku belum mendengarkan semua rekaman yang disebar Lia, sehingga belum mengetahui kebenarannya. Pun, dia tak menampik persoalan ini terjadi, karena ada orang yang memanas-manasi.


Nindy memastikan siap dengan keputusan Olla jika tak lagi ingin berteman dengannya, lantaran rekaman itu.

“Jadi kalau misalnya ada orang-orang yang mengkompori atau bagaimana, ya itu pilihan. Kalau aku sendiri memilih untuk diam, tidak perlu menanggapi itu semua. Karena konsetrasi ku bukan itu saja. Jadi mau berteman atau tidak, kuserahkan sama Allah saja,” tegasnya.

Hanya saja, dia mengingatkan, dalam hubungan persahabatan tidak ada sosok teman atau sahabat yang sempurna.

“Karena berteman itu kita lebih kurang pasti ada. Nah, kekurangan itu apakah menghancurkan kelebihan yang sudah dibangun selama bertahun-tahun, itu aja. Itu pilihan orang tersebut. Jadi sebaik buruk seseorang itu, jangan melihat dari buruknya saja. Rasanya semua orang pasti pernah ngomongin orang, hanya ketahuan atau tidak,” tukasnya.

Ibu dua anak ini menjelaskan saat dirinya bicara tentang Olla pun di ranah pribadi, yaitu saat dirinya lagi bersama ibunya.

“Dan aku bicara itu di ranah pribadi bersama orang tuaku, tidak di depan orang, tidak menggali obrolan dibawa ke sana ke sini. Aku rasa orang tua adalah tempat terbaik yang bisa kita bicarakan,” sebutnya.

Mantan istri Aska Parasady Harsono ini mengungkapkan saat awal mengetahui ada rekaman percakapannya yang disebar, langsung menghubungi Olla Ramlan. Dan, respon Olla mengatakan akan membicarakan nanti saat waktunya siap. Namun, saat ditelepon lagi, Olla kata Nindy tak lagi merespon.

“Aku sempat telepon dia tidak angkat-angkat, ternyata malah melebar kemana-mana. Aku berharapnya bisa kita handle, ini ranah pribadi antara aku, kami berteman, bersahabat, saat itu aku seperti ini ya udah enggak apa-apa,” ungkapnya.

Nindy mengatakan siap meminta maaf dengan Olla, namun dia tak memaksa Olla jika tak ingin lagi berteman dengannya.

“Aku juga orang yang tidak ingin membela diri, kalaupun aku salah aku minta maaf, tapi aku juga tidak ingin ini berlarut-larut, mau berteman atau tidak itu pilihan. Cuma yang aku ingatkan, berteman itu kita ada lebih dan kurang, apakah kekurangan itu bisa menghancurkan semua yang sudah ada,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olla mengaku kecewa berat lantaran telah mendengarkan rekaman percakapan Nindy yang menjelekkannya. Rekaman itu diduga diserahkan mantan ART Nindy ke kubu Nikita Mirzani, yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Aska, kemudian diserahkan ke Olla.(nin/pojoksatu)