2 Akunnya Dibuat Tumbang, Adam Deni Pastikan Tetap Ingin Penjarakan Jerinx

Adam Deni dan Jerinx
Adam Deni dan Jerinx. Foto Jerinx by @bismoagung/@jrx_narco.

POJOKSATU.id, INFLUENCER Adam Deni terpaksa membuat akun Instagram baru, setelah dua akun miliknya lenyap dari media sosial.


Adam menyebut satu akun sebelumnya disebutkan dinonaktifkan Instagram, dengan alasan menebar kebencian.

“Beberapa hari yang lalu, akun pribadi saya @adngrk telah dihapus oleh sistem Instagram karena melanggar hate speech,” ungkapnya, di akun barunya, @adamdenigrk, Senin (2/8/2021).

Adam sejatinya bingung atas alasan Instagram menonaktifkan akunnya. Karena selama ini tidak pernah mengunggah hoaks atau hate speech.


“Akun Instagram pribadi saya selama saya memposting hal apapun tidak pernah mempposting hate speech ataupun melakukan penyebaran hoaks,” jelasnya.

Sementara akun kedua diduga di-report massaal hingga hilang.

“Dan 30 menit yang lalu akun @gearakaclan juga tumbang, tapi kita belum mendapatkan repot dari sistem Instagram kenapa akun tersebut bisa hilang juga,” lanjutnya.

Adam mengatakan dirinya dan tim mencoba mencari tahu mengapa penyebab akun keduanya hilang.

“Ternyata ada report massal bot. Bot ini menggunakan beberapa akun dan maka dari itu akun saya cepat tumbang,” ujarnya.

Adam memastikan apapun yang terjadi dengan akun-akunnya tidak akan menyurutkan semangatnya untuk menuntaskan kasus hukumnya dengan musisi Jerinx. Dimana, Adam melaporkan pentolan band Superman Is Dead (SID) itu atas dugaan pengancamaran.

“Yang pasti mau beberapa akun saya hilang lagi, saya tidak akan mundur satu langkah pun untuk mewujudkan dua periode kepada orang yang saya laporkan saat ini terima kasih,” tegasnya.

Diapun mengingatkan sia-sia pekerjaan para orang yang membayar boot tersebut.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Semakin banyak akun saya yg di report oleh bot, maka semakin habis juga uang kalian untuk membayar jasa report bot. Saya tidak akan mundur & tidak akan berhenti untuk membuat akun-akun baru.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Total followers tidak penting untuk saya. Hal yang paling penting untuk saat ini adalah mewujudkan 2 periode kepada seseorang yg sedang saya laporkan saat ini,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)