Selain Medali Emas, Hal Ini yang Bikin Ayu Dewi Bangga dengan Greysia/Apriyani

Greysia Polii/Apriyani
Greysia Polii/Apriyani Rahayu menangis haru saat bendera Merah Putih naik ke puncak teratas, usai keduanya meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Foto : Screeshoot/IG mrsayudewi.

POJOKSATU.id, PRESENTER Ayu Dewi turut meluapkan kebahagiaannya melihat ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo.


Saking bangganya, Ayu Dewi tampak mengunggah berbagai momen haru saat Greysia/Apriyani meluapkan kegembiraan usai memenangkan pertandingan final melawan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Ayu mengucapkan terima kasih atas perjuangan Greysia/Apriyani yang sukses mencatat sejarah di ajang perbulutangkisan Olimpiade.

“Terima kasih @greyspolii, @r.apriyanig untuk kekerenan perjuangan & prestas kalian, history maker. Selamat buat medali emas yang adalah kebanggaan negeri,” ungkapnya, Senin (2/8/2021).
Bagi host acara Dahsyat itu, Greysia/Apriyani patut di acungin jempol karena sepanjang pertandingan pamungkas itu menebar getaran positif buat banyak orang yang menyaksikan.


“Yang juga buat super bangga, selama pertandingan, vibes kalian positif banget. Bahkan komentatornya pun bolak-balik bilang kalau ‘positive vibes on through the competition’,” ungkap istri Regie Datau itu.

Ditambah permainan yang ciamik di lapangan, yang bikin decak kagum Ayu.

“Belum lagi momen ganti raket di tengah-tengah rally panjang yang ujungnya score lewat smash,” sebutnya.

“Terima kasih juga untuk semua atlet di semua cabor yang berjuang di tengah pandemi. Kalian luar biasa membanggakan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda China dengan dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15.

Perebutan emas di sektor ganda putri tersebut digelar pada Senin (2/7), pukul 11.50 WIB, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Ini sekaligus menjadi sejarah baru dengan meraih medali emas pertama Olimpiade bagi Indonesia di sektor ganda putri. (nin/pojoksatu)