Raffi Ahmad Yakin Sebenarnya Nagita Slavina Mengetahui Perselingkuhannya

Raffi Ahmad berselingkuh
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PRESENTER Raffi Ahmad membuka kembali cerita lama saat dirinya pernah kebablasan dalam berhubungan di luar pernikahannya dengan Nagita Slavina.


Raffi tak menyebut siapa wanita ‘selingkuhannya’ namun ini diduga masih terkait dengan gosip yang pernah menerpanya sejak bertahun lalu dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Dan, Nagita pun kata Raffi sejatinya mengetahui hal itu sebelum dirinya bercerita.

“Pokoknya gua sebenarnya tidak bisa membuka semuanya. Kalau Nagita itu pasti feeling seorang perempuan (tahu),” jelasnya di Podcast Denny Sumargo, yang tayang Sabtu (31/7/2021).


Raffi menyebut Gigi-sapaan Nagita Slavina, telah mendengarkan langsung semua cerita lengkap dari sang suami soal perselingkuhan itu.

“Tapi pada akhirnya yang membuat gue semakin kuat sama dia, suatu saat gue pernah terpuruk- seterpuruk-puruknya, mungkin rumah tangga gue bisa selesai waktu itu. Gue ngomong semuanya sama dia, sampai dimana, terburuk-buruknya, kalau memang bubar, bubar (pernikahan), gua udah siap. Pas gue ngomong, dia cuma nangis. Dia (Gigi) bilang, ‘aku akan bertahan sekuat aku’. Gigi terbaik,” bebernya.

“Terkadang kita harus mendapatkan masalah, bukan gua membenarkan apa yang gua lakukan, atas kekurangan gue. Tapi terkadang kita berasa kita tidak baik-baik saja dan tidak baik-baik saja (dengan masalah dalam kehidupan),” timpalnya.

Dia pun mengaku telah mendapatkan teguran dari Allah atas kesalahannya.

“Setelah kejadian itu akhrnya gue dikasih sama Allah suara gue hilang, gue stres, mungkin ini teguran dari Allah,” jelasnya.

Baginya, Gigi berhasil membuatnya sadar. Karena bukannya marah saat Raffi menceritakan soal perselingkuhannya, Nagita malah memutuskan untuk bertahan dengan sang suami.

“Saat berita perselingkuhan itu, cuma bini gue sendiri yang menutupi itu, meredam itu semua, kalau binik gue kesal, gedek, dia ngomong aja duarr (meledak). Dia nutupi semua ini, itu yang membuat gue berpikir (hebatnya Nagita),” ungkapnya.

Gigi-sapaan Nagita bagi Raffi adalah bak malaikat pelindung, setelah ibunya.

“Itu dalam keadaan terburuknya gue, diomongin orang, diisukan ini, ada cewek lagi, ada sampai gua diisukan menikah lagi. Istri gue pernah ngomong, apapun kamu, apapun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku. Nagita pelindung gue setelah nyokap gua,” tegasnya.

“Gigi itu cuek, selagi tidak keluar dari mulut gue, dia tidak akan mempercayai itu. Mau orang bicara, dia tutup mata, tutup telinga, orang mau melihat apa, dia denial (sangkal) semuanya,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)