Akui Berselingkuh, Raffi Ahmad : Mungkin Gue Kebablasan Juga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PRESENTER Raffi Ahmad tak lagi malu mengakui pernah khilaf dalam berumah tangga dengan Nagita Slavina. Salah satunya, soal isu perselingkuhan yang beredar panas sejak beberapa tahun lalu, dengan sang pedangdut Ayu Ting Ting.


Raffi menjelaskan dalam fase kehidupannya, kerap berada di satu titik di luar track sebelum akhirnya mendapatkan batas lalu menemukan satu titik kesadaran betapa pentingnya hidupnya.

Diantaranya, saat digerebek BNN lalu soal dugaan perselingkuhan.

“Tersandung lagi masalah perselingkuhan, ada pola pikir baru lagi?,” tanya Denny Sumargo, saat mengundang Raffi Ahmad di Podcast miliknya, yang tayang Sabtu (31/7/2021).


Raffi tidak membantah soal Denny menyebut kata perselingkuhan. Dia menyebut memang pernah kebablasan.

“Gue juga mengakui kalau di setiap fase hidup baru, dimana dulu saat masuk fase pernikahan, gue itu orangnya terlalu bebas terlalu liar. Pernikahan itu setelah Nagita hamil, punya anak, kok gue jarang pulang, suka-suka hati gua. Mungkin gua kebablasan juga,” ungkapnya.

Salah satu, sikapnya yang kebablasan itu adalah suka genit dengan lawan jenis. “Dalam arti kata gua masik suka genit sama cewek, dalam arti memang bawaan gua genit,” timpalnya.

Namun, Raffi mengaku semua kebablasannya itu mampu direm karena sosok istrinya. Ditegaskannya, kalau bukan Nagita, maka rumah tangganya bisa hancur sejak awal.

“Kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina, gua akan diceraikan,” lanjutnya.

Baginya, Nagita berhasil membuatnya sadar. Karena bukannya marah saat Raffi menceritakan soal perselingkuhannya, Nagita malah memutuskan untuk bertahan dengan sang suami.

“Saat berita perselingkuhan itu, cuma bini gue sendiri yang menutupi itu, meredam itu semua, kalau binik gue kesal, gedek, dia ngomong aja duarr (meledak). Dia nutupi semua ini, itu yang membuat gue berpikir (hebatnya Nagita),” ungkapnya.

Gigi-sapaan Nagita bagi Raffi adalah bak malaikat pelindung, setelah ibunya.

“Itu dalam keadaan terburuknya gue, diomongin orang, diisukan ini, ada cewek lagi, ada sampai gua diisukan menikah lagi. Istri gue pernah ngomong, apapun kamu, apapun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku. Nagita pelindung gue setelah nyokap gua,” tegasnya.

“Gigi itu cuek, selagi tidak keluar dari mulut gue, dia tidak akan mempercayai itu. Mau orang bicara, dia tutup mata, tutup telinga, orang mau melihat apa, dia denial (sangkal) semuanya,” sebutnya.

Baginya Nagita adalah memang takdirnya. Sebab, sejak awal pendekatan dengan Gigi tak seperti cewek-cewek lainnya yang mudah didekati.

“Gue sama Gigi kayak takdir hidup, kok gua sudah nikah aja, padahal masih ada naluri (genit ke lawan jenis). Nagita cewek bukan yang untuk digodain tapi dinikahi,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)