Meski Tak Dendam ke Billy Syahputra, Kriss Hatta Akui Belum Mau Satu Frame di TV

Kriss Hatta
Kriss Hatta. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PESINETRON Kriss Hatta dan Billy Syahputra sempat berseteru lantaran Hilda Vitria. Bertahun berlalu, Kriss menyebutkan dirinya tidak menyimpan dendam.


Tahun 2019, Kriss pernah merasakan dinginnya hotel prodeo karena laporan dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda. Meski dinyatakan tidak bersalah, Kriss sudah terlanjut dipenjara sebelum vonis hakim.

Saat itu, Billy yang menjadi kekasih Hilda berada berseberangan dengan Kriss Hatta. Nama Nikita Mirzani pun terseret lantaran getol membela Billy dan Hilda.

Kini, dua tahun berlalu, Kriss menegaskan sikapnya kepada Billy. Dia mengaku hanya menyimpan kesal kepada adik kandung almarhum Olga Syahputra itu.


“Sekarang cuma sekadar kesal aja, dendam enggak. Buktinya gua enggak sampai gimana-gimana sama dia,” ujarnya, seperti di kanal YouTube ESGE Entertainment.

Kriss menyatakan sebenarnya sudah ingin bertemu baik dengan Billy juga Hilda dan berbincang di kanal YouTube. Namun, belum direspon.

“Tim gue udah kontak Billy, Nikita (Mirzani), Hilda, mereka tidak ada jawaban. Oke, sudah tidak ada dendam sama mereka-mereka ini ya. Kalau mau tampil di sini ayuk,” ungkapnya.

Namun, Kriss menyatakan belum siap untuk tampil di TV satu frame dengan Billy. “Gua enggak mau disalahartikan. Padahal maksud gue ketemu sama dia untuk yang baik-baik,” jelasnya.

“Sudah (berdamai sama Billy), sama dia enggak pernah dendam. Memang sempat kesal sama dia,” ujarnya.

Sementara itu, sisa-sisa dari perseteruan Kriss Hatta dan Hilda dua tahun lalu itu masih terasa sampai sekarang.

Pasalnya, pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan perang di media sosial dengan Nikita Mirzani hingga berujung laporan polisi. Kini, Indra Tarigan telah resmi tersangka, atas dugaan pencemaraan nama baik anak Nikita.

Dimana, Indra diduga telah mengunggah wajah anak Niki dengan narasi tidak baik. (nin/pojoksatu)